4 Pilihan Suvenir Spesial Ramadhan 2022

suvenir

Tak terasa kita akan memasuki bulan suci ramadhan, ini waktu yang tepat untuk kita untuk meningkatkan ibadah di bulan penuh rahmat ini. Di bulan ramadhan juga memiliki dampak di sektor perekonomian menjadi momentum bagus bagi para pelaku usaha melakukan terobosan untuk menggaet pelanggan dengan memberikan suvenir ramadhan ke pelanggan.

Hal tersebut bisa menjadi langkah anda untuk semakin siap memanfaatkan kesempatan ini mendongkrak penjualan dengan gencar melakukan promosi. Mengingat di bulan ramadhan masyarakat cenderung memiliki sifat konsumtif lebih tinggi dibandingkan di bulan lainnya.

Suvenir menjadi salah satu efektif untuk mempromosikan bisnis anda, bisa anda gunakan sebagai hadiah khusus untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian produk tertentu. Tentu hal tersebut bisa menjalin hubungan dekat antara bisnis dan pelanggan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Tidak hanya untuk kebutuhan promosi saja suvenir juga bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi. Bisa dijadikan sebagai hadiah spesial untuk orang terdekat ataupun untuk komunitas anda untuk menjalin kebersamaan antar anggota dalam menjalankan berbagai kegiatan selama bulan ramadhan.

Namun anda masih bingung suvenir apa yang cocok sesuai kebutuhan anda? Tenang saja, berikut telah kami rangkum berbagai pilihan suvenir spesial ramadhan.

Pilihan Suvenir Spesial Ramadhan 2022

Kaos Custom

suvenir

Kaos custom cocok digunakan sebagai suvenir di bulan ramadhan, bisa dijadikan hampers khusus untuk pelanggan dengan desain yang sudah disesuaikan dengan tema ramadhan. Kaos custom juga cocok anda jadikan sebagai suvenir khusus komunitas untuk acara tertentu seperti acara buka bersama yang bisa menjalin persaudaraan antar anggota tetap solid.

Mug Custom

suvenir

Nyaman digunakan untuk menikmati minuman favorit di waktu sahur dan berbuka membuat mug custom menjadi salah satu pilihan merchandise yang tak boleh terlewatkan. Cetak mug dengan desain yang anda suka seperti foto kebersamaan dengan orang tercinta atau bagi anda pemilik bisnis coffe shop, bisa ditambahkan logo bisnis untuk diberikan sebagai hadiah spesial ramadhan ke pelanggan.

Tumbler Custom

suvenir

Menjadi salah satu pilihan suvenir ramadhan kekinian, tumbler custom wajib anda muliki dalam koleksi lini merchandise toko anda. Bisa digunakan untuk hadiah promo spesial ramadhan untuk pembelian produk tertentu sehingga bisa membantu mendongkrak penjualan anda selama bulan ramadhan.

Tumbler custom tentu bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi, bisa digunakan untuk menyimpan minuman kesukaan untuk dinikmati waktu sahur dan berbuka. Tumbler custom bisa menjadi pilihan ide hadiah ramadhan menarik untuk anda bagikan ke orang terdekat.

Tote Bag Custom

suvenir

Memilih tote bag custom sebagai pilihan merchandise ramadhan sangatlah dianjurkan karena memiliki berbagai manfaat yang dapat anda rasakan. Dapat dijadikan sebagai wadah bingkisan ramadhan maupun lebaran guna dibagikan ke sesama dengan desain yang bisa ditentukan seperti nama instansi, komunitas, organisasi dll.

Tote Bag Custom dapat membantu sebagai tempat menaruh barang saat berbelanja kebutuhan ramadhan. Efektif dan tentu ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sebagai wadah belanjaan.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi suvenir untuk berbagai kebutuhan selama bulan ramadhan. Apakah anda sudah menemukan suvenir ramadhan yang cocok untuk anda? Sekarang buat merchandise ramadhan dan merchandise untuk kebutuhan lainnya lebih mudah cukup pesan di bebasbikin.com. Nikmati layanan jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan kebutuhan merchandise di Bebas Bikin atau order via whatsapp Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tumbler custom

6 Cara Tumbler Custom Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

kaos custom

Inilah 4 Cara Kaos Custom Dapat Membantu Promosi Bisnis Anda

More