Cara Desain Topi Custom yang Pas Dengan Gaya Anda

topi custom

Topi custom merupakan aksesoris fashion yang keren, nyaman, dan kasual yang tidak pernah ketinggalan gaya terkini. Namun anda masih bingung bagaimana untuk mendesainnya atau anda seorang pebisnis apparel ingin mendesain produk yang dedikasikan untuk pelanggan, sehingga mereka bangga mengenakan anda kemanapun mereka berada.

Desain topi custom di Bebas Bikin sangatlah mudah. Mari kita mulai!

Pilih Model Topi Custom Anda

Cek beberapa penawaran katalog produk dari 3 pilihan model topi custom yang bisa anda pilih. Mari simak detail dari masing-masing pilihan untuk menentukan model topi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Topi Snapback Custom

Memiliki tampilan lebih modern dan stylish. Produk topi snapback custom kami terbuat dari bahan polycanvas yang memiliki karakteristik lurus dan kaku dibagian lidah topi sehingga tidak mudah melengkung.

Terdapat lubang pengait kecil-kecil dibagian belakang berfungsi untuk mengatur lebar topi menyesuaikan bentuk kepala pengguna. Tersedia dalam banyak pilihan warna seperti merah, biru, hijau dan masih banyak lagi.

Topi Trucker Custom

Memiliki tampilan yang khas yakni memiliki jaring di bagian belakang topi tak jarang juga topi jaring, berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara sehingga tidak merasa gerah saat dikenakan.

Produk topi trucker kami terbuat dari bahan lotto dan dilengkapi busa dibagian depan sehingga menawarkan kenyamanan berlipat ganda saat dikenakan. Tersedia dalam banyak pilihan varian warna orange, biru navy, hitam, dan masih banyak lagi.

Topi Bucket Custom

Menjadi salah satu produk topi kekinian yang mudah beradaptasi dengan berbagai macam perkembangan trend fashion. Produk topi bucket custom kami terbuat dari bahan drill yang di rajut dengan rapih, kualitas bahan sangat nyaman dan tidak gerah saat dipakai.

Memiliki sampai 5 area desain sehingga membuat lebih leluasa mengkreasikan ide kreatif anda. Tersedia dalam berbagai varian warna seperti merah maroon, hijau army, kuning, dan masih banyak lagi. Anda bisa memulai untuk mendesain topi custom melalui Halaman Desain Bebas Bikin.

Pelajari Mengenai Tool Desain

Text

Gunakan tool desain ini untuk menambahkan dan merubah tulisan teks anda sendiri. Satu kata mungkin sudah cukup untuk desain topi custom, namun anda dapat menambahkan banyak kata yang diinginkan. Dengan catatan selama kata tersebut masih mencukupi pada area desain yang telah ditentukan.

Banyak pilihan jenis font yang dapat diterapkan pada desain dilengkapi dengan spacing, ukuran font, dan line height. Anda bisa menemukannya pada toolbar terletak di sebelah kiri halaman desain Bebas Bikin..

Images

Anda bisa menambahkan gambar sederhana pada desain topi akan meningkatkan penampilan topi custom makin menarik dengan menggunakan tool ini yang mudah digunakan. tool ini terdapat 2 fitur yang bisa anda manfaatkan yakni Upload dan Resources.

Fitur upload digunakan untuk mengirimkan secara langsung file desain logo maupun hasil karya desain original anda pada halaman desain Bebas Bikin. Fitur resources dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan rekomendasi gambar untuk diterapkan pada desain topi dari berbagai sumber seperti Pixabay, Unsplash, Facebook, dan Instagram.

Shapes & Cliparts

Anda juga bisa memanfaatkan tool shapes dan cliparts untuk menemukan gambar tepat untuk diterapkan pada desain. Kedua tool ini gratis dan memudahkan anda untuk membuat desain dalam waktu singkat.

Ide Desain Topi Custom

Topi custom adalah salah satu aksesoris yang menarik dan disukai banyak orang. Sangat penting untuk memberikan sentuhan desain yang menonjol sehingga mendapatkan perhatian dan mudah diingat banyak orang. Berikut kami rangkum beberapa rekomendasi ide desain topi custom yang bisa anda coba terapkan.

Gunakan Visual Gambar, Karakter Maupun Logo

topi custom

Desain dengan menggunakan visual gambar dengan kualitas resolusi baik akan mendukung terhadap desain yang dihasilkan. Anda juga dapat menambahkan visual karakter, manfaatkan tool Cliparts pada halaman desain Bebas Bikin untuk menemukan ide karakter yang anda inginkan.

Tidak kalah penting, tambahkan logo bisnis anda pada desain topi agar dikenal banyak orang atau sebagai merchandise untuk pelanggan anda pada kampanye pemasaran bisnis anda.

Sematkan Kata-Kata Tertentu

topi custom

Dengan area desain yang mendukung pada topi custom memudahkan dalam menyalurkan ide kreatif anda. Ada rekomendasi ide desain kreatif lainnya dengan menyematkan kata-kata tertentu. Bisa berupa kata-kata penyemangat atau slogan dari perusahaan dan organisasi anda bernaung.

Dalam penerapan desainnya anda dapat mengatur variasi font yang digunakan, jelajahi beragam pilihan font di halaman desain Bebas Bikin. Pilih font yang mudah dibaca dan beri warna teks yang kontras dengan warna topi.

Itulah beberapa panduan dalam membuat topi custom yang dapat disesuaikan dengan gaya anda. Saat anda sudah melewati beberapa langkah diatas, kini saatnya siap anda membagikannya pada anggota organisasi maupun sebagai merchandise untuk customer anda.

topi custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

aksesoris iphone

4 Pilihan Aksesoris iPhone di 2022

popsocket custom

Popsocket Custom: Mudah Desain Merchandise Yang Trend di 2022

More