3 Pilihan Topi Custom Stylish Untuk Kebutuhan Suvenir

topi custom

Anda berniat ingin membuat suvenir untuk perusahaan atau mungkin hadiah kampanye giveaway sebagai usaha anda untuk lebih dekat dengan pelanggan, anda bisa memulainya dengan membuat topi custom. Dikarenakan sangat fashionable dan memiliki fungsionalitas yang tinggi.

Topi custom juga mudah menyesuaikan dengan segala macam gaya fashion, hal tersebut bisa menjadi nilai tambah karena suvenir ini dapat beradaptasi dengan tren yang sedang berlangsung. Ini saat yang tepat untuk memulai membuat topi untuk kebutuhan suvenir perusahaan anda.

Daftar Rekomendasi Model Topi Custom Untuk Kebutuhan Suvenir Perusahaan Anda

Topi Snapback Custom

topi custom

Topi snapback bisa dibilang menjadi pilihan klasik yang banyak digemari sebagian besar orang. Memiliki ciri khas bagian lidah topi yang lurus dan kaku, sehingga tidak mudah melengkung. Terdapat lubang topi bagian strap belakang yang dapat diatur menyesuaikan ukuran kepala anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Anda dapat menempatkan desain logo atau slogan perusahaan dibagian lidah dan dahi topi. Desain anda dicetak dengan teknologi sablon DTF yang merekat sempurna, memiliki detail warna beragam dan mendukung gradasi warna serta dijamin awet.

Topi Trucker Custom

topi custom

Memiliki kesamaan bentuk seperti topi snapback custom yakni memiliki bagian lidah topi yang kaku. Namun perbedaan yang mencolok terdapat pada bagian belakang berupa jaring, maka dari itu topi trucker tak jarang disebut topi jaring. Topi ini juga terdapat lubang topi bagian strap belakang yang dapat diatur menyesuaikan ukuran kepala anda.

Masih sama seperti topi snapback, anda juga dapat menempatkan desain logo atau slogan perusahaan dibagian lidah dan dahi topi. Desain anda dicetak dengan teknologi sablon DTF yang merekat sempurna, memiliki detail warna beragam dan mendukung gradasi warna serta dijamin awet.

Topi Bucket Custom

topi custom

Salah satu model topi yang popularitasnya semakin meningkat di dunia fashion dalam beberapa tahun ini. Nampaknya di topi bucket hat custom masih menjadi primadona di tahun 2022 mendatang. Hal tersebut bisa menjadi peluang untuk anda jadikan pilihan suvenit perusahaan. Style yang kekinian dan mudah beradaptasi dengan tren berlangsung sehingga mudah diterima oleh pelanggan anda, terutama dari kalangan milenial.

Berbeda dengan model topi custom sebelumnya, anda dapat menempatkan desain hingga 5 area desain berbeda. Selain itu, topi bucket custom juga menawarkan area desain yang cukup luas bila anda menginginkan cetak desain full print. Anda juga menempatkan logo serta dilengkapi aksesori desain pendukung lainnya, jangan lupa pilih warna topi yang sesuai dengan logo anda.

Itulah beberapa rekomendasi model topi custom stylishdilengkapi desain yang bisa disesuaikan untuk membantu memenuhi kebutuhan suvenir perusahaan anda. Pilih beberapa opsi model topi diatas untuk memulai membuat suvenir berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Bebas Bikin.

topi custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kaos custom

7 Tips Mencuci Kaos Custom Saat Musim Hujan: Bebas Bau Apek!

topi custom

7 Langkah Membuat Topi Custom Trend Sendiri Lewat Hp

More