Popsocket Custom: Mudah Desain Merchandise Yang Trend di 2022

popsocket custom

Memasuki tahun baru ini isi katalog produk merchandise anda masih dengan hal yang sama? Yang anda butuhkan penyegaran untuk lini produk anda dengan harga terjangkau, Trendi, dan mudah disukai terutama kalangan anak muda yaitu popsocket custom.

Memiliki bagian pegangan yang nyaman, sangat membantu saat mengambil foto selfie, bisa difungsikan sebagai sandaran Hp untuk memberikan pengalaman lebih baik saat streaming film favorit. Anda dapat memberikan opsi pada customer untuk menambahkan desain keren pada popsocket dan menunjukkan personalitas mereka.

Ini membuat popsocket custom menjadi penambahan produk baru yang bagus untuk lini produk merchandise anda. Mendesain produk di Bebas Bikin mudah dilakukan, mari kita mulai!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Kenali Lebih Lanjut Popsocket Custom

Sebelum anda memasuki halaman desain, cek terlebih dahulu detail produk popsocket custom di Bebas Bikin.

  • Memiliki ukuran diameter 3,7 cm dengan bobot 5 gr.
  • terbuat dari material plastik pvc berkualitas.
  • Dirancang sebagai aksesoris hp dengan beragam manfaat seperti sandaran hp dan pegangan nyaman untuk streaming film favorit saat mengambil foto selfie dan pegangan nyaman untuk saat mengambil foto selfie.
  • Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Untuk pilihan warna lainnya segera datang, mohon ditunggu update berikutnya.
  • Menggunakan teknologi printing UV sehingga hasil cetak lebih awet.

Buat Desain Anda

Anda dapat mendesain langsung pada halaman desain produk di website produk Bebas Bikin dengan klik opsi “Desain Sekarang” di halaman ini yang dilengkapi berbagai tool desain yang mudah digunakan dan Gratis. Jika anda memilih software desain eksternal, anda dapat mengupload file desain yang sudah jadi dalam bentuk format .PNG, .JPG, .PDF, dan masih banyak lagi.

Kami sarankan untuk file desain memiliki ukuran gambar standart / background: 1627 x 800 px, kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch), Desain Mandiri e-Money Bebas sesuka hati kecuali gambar yang dilarang / melanggar hak cipta. Berikut penjelasan beberapa tool desain yang dapat anda gunakan di halaman desain Bebas Bikin.

Text

Gunakan tool desain ini untuk menambahkan dan merubah tulisan teks anda sendiri. Satu kata mungkin sudah cukup untuk desain topi custom, namun anda dapat menambahkan banyak kata yang diinginkan. Dengan catatan selama kata tersebut masih mencukupi pada area desain yang telah ditentukan.

Banyak pilihan jenis font yang dapat diterapkan pada desain dilengkapi dengan spacing, ukuran font, dan line height. Anda bisa menemukannya pada toolbar terletak di sebelah kiri halaman desain Bebas Bikin..

Images

Anda bisa menambahkan gambar sederhana pada desain topi akan meningkatkan penampilan topi custom makin menarik dengan menggunakan tool ini yang mudah digunakan. tool ini terdapat 2 fitur yang bisa anda manfaatkan yakni Upload dan Resources.

Fitur upload digunakan untuk mengirimkan secara langsung file desain logo maupun hasil karya desain original anda pada halaman desain Bebas Bikin. Fitur resources dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan rekomendasi gambar untuk diterapkan pada desain topi dari berbagai sumber seperti Pixabay, Unsplash, Facebook, dan Instagram.

Shapes & Cliparts

Anda juga bisa memanfaatkan tool shapes dan cliparts untuk menemukan gambar tepat untuk diterapkan pada desain. Kedua tool ini gratis dan memudahkan anda untuk membuat desain dalam waktu singkat.

Ide Desain Popsocket Custom

Popsocket custom adalah salah satu aksesoris yang menarik dan disukai banyak orang. Sangat penting untuk memberikan sentuhan desain yang menonjol sehingga mendapatkan perhatian dan mudah diingat banyak orang. Berikut kami rangkum beberapa rekomendasi ide desain popsocket custom yang bisa anda coba terapkan.

Gunakan Visual Gambar, Karakter Maupun Logo

popsocket custom

Desain dengan menggunakan visual gambar dengan kualitas resolusi baik akan mendukung terhadap desain yang dihasilkan. Anda juga dapat menambahkan visual karakter, manfaatkan tool Cliparts pada halaman desain Bebas Bikin untuk menemukan ide karakter yang anda inginkan.

Tidak kalah penting, tambahkan logo bisnis anda pada desain topi agar dikenal banyak orang atau sebagai merchandise untuk pelanggan anda pada kampanye pemasaran bisnis anda.

Gunakan Gaya Font Kekinian dan Sematkan Kalimat Tertentu

popsocket custom

Dengan area desain yang mendukung pada popsocket custom memudahkan dalam menyalurkan ide kreatif anda. Ada rekomendasi ide desain kreatif lainnya dengan menyematkan kata-kata tertentu menggunakan pilihan font kekinian. Bisa berupa kata-kata penyemangat atau slogan dari perusahaan dan organisasi anda bernaung.

Dalam penerapan desainnya anda dapat mengatur variasi font yang digunakan, jelajahi beragam pilihan font di halaman desain Bebas Bikin. Pilih font yang mudah dibaca dan beri warna teks yang kontras dengan warna popsocket.

Itulah beberapa panduan dalam membuat topi custom yang dapat disesuaikan dengan gaya anda. Saat anda sudah melewati beberapa langkah diatas, kini saatnya siap anda gunakan sebagai merchandise untuk customer anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

topi custom

Cara Desain Topi Custom yang Pas Dengan Gaya Anda

buat hoodie custom

Ikuti 7 Langkah Mudah Ini Buat Hoodie Custom Trend Lewat Hp

More