4 Pilihan Aksesoris iPhone di 2022

aksesoris iphone

Berikan perhatian khusus untuk menggunakan aksesoris iPhone terbaru anda dalam hal penampilan dan perlindungan. Aksesoris yang mampu menjalankan 2 fungsi tersebut salah satunya menggunakan casing custom. Selain tangguh melindungi iPhone anda sekaligus memberikan tampilan menarik dengan menambahkan desain kesukaan anda.

Sehingga tampil penuh percaya diri kemanapun anda pergi. Mari sambut tahun ini dengan penuh semangat bisa anda mulai dengan kalimat penyemangat maupun foto bersama orang terdekat pada casing iPhone anda.

Temukan juga berbagai pilihan desain casing lainnya lebih mudah dengan layanan jasa desain GRATIS hanya di Bebas Bikin. Kami siap membantu anda membuat desain berbagai aksesoris iPhone sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Berikut kami rangkum beberapa jenis casing custom dan aksesoris iPhone lainnya yang siap menemani aktivitas anda di tahun ini.

Pilihan Aksesoris iPhone Menarik yang Bisa Anda Gunakan di Tahun Ini

Casing Anti Crack Custom

aksesoris iphone

Salah satu jenis casing custom terpopuler di Bebas Bikin yang bisa terapkan di iPhone kesayangan anda. Memiliki karakteristik bahan yang lentur dari bahan softcase TPU sekaligus memberikan keamanan karena terdapat bumper di setiap sudut casing untuk melindungi dari benturan.

Desain anda dicetak menggunakan mesin berkualitas dari jepang sehingga mendapatkan hasil cetak yang baik dan awet. Ada 2 pilihan cetak yang bisa digunakan yakni Glossy untuk mendapatkan hasil yang nampak mengkilat memberikan kesan mewah dan Doff untuk tampilan permukaan kesat yang nyaman digenggam. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing Anti Crack sekarang!

Casing 3D Custom

aksesoris iphone

Tidak kalah dengan casing anti crack custom, selain dibekali bahan polycarbonate yang kokoh bahkan untuk hasil printing bisa menyeluruh sampai bagian samping casing. Hasil desain anda akan dicetak dengan teknik sublim yang berkualitas sehingga tidak mudah luntur. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing 3D Custom sekarang!

Casing Blackmatte Custom

aksesoris iphone

Memiliki karakteristik material yang sama dengan casing anti crack custom, tetapi memiliki tampilan warna dasar hitam matte unik yang istimewa. Untuk area cetak di bagian permukaan casing dan dicetak menggunakan mesin berkualitas dari jepang. Mulai tuangkan ide kreatif anda dengan Casing Blackmatte Custom sekarang!

Popsocket Custom

aksesoris iphone

Salah satu aksesoris iPhone yang wajib tidak boleh terlwatkan, popsocket custom bisa menjadi aksesoris andalan. Bisa memberikan proteksi lebih bersama salah satu casing custom sebelumnya menjadikan tampilan iPhone anda maksimal.

Banyak manfaat lain dari popsocket custom yang dapat anda rasakan seperti sebagai sandaran iPhone saat streaming film favorit, atau sebagai genggaman nyaman untuk pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

Anda juga dapat menyematkan berbagai desain karakter lucu maupun jenis desain lainnya untuk menciptakan tampilan iPhone lebih harmonis bersama casing custom iPhone anda.

Itulah beberapa pilihan Aksesoris iPhone yang lebih fresh untuk menemani segala aktivitas anda di tahun 2022 ini. Jika anda memiliki ide desain yang lainnya, Bebas Bikin siap membantu anda mewujudkan pada casing custom impian anda.

Bila anda mengalami kesulitan saat mendesain maupun tidak memiliki background dalam dunia desain. Bebas Bikin kini hadir dengan layanan jasa desain GRATIS untuk setiap pemesanan produk custom di www.bebasbikin.com, mulai dengan chat whatsapp kami dan instruksikan desain yang diinginkan, tanpa biaya revisi.

aksesoris iphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casing hp custom

Desain Casing Hp Custom Yang Fresh Untuk Tahun 2022

topi custom

Cara Desain Topi Custom yang Pas Dengan Gaya Anda

More