Ternyata Ini 4 Kelebihan Casing Anti Crack Custom Yang Wajib Kamu Ketahui!

casing anti crack custom
casing anti crack custom

Haloo Braders! Kalian pasti tidak asing lagi dengan namanya casing hp. Kali ini kita akan berbicara soal casing anti crack.Sebenarnya sih masih ada berbagai jenis casing hp diantaranya hardcase bening transparan, softcase transparan,casing anti crack dan masih banyak lagi.Tapi sekarang kita hanya fokus membahas casing anti crack,kenapa? karena banyak keistimewaan yang belum tentu kamu jumpai dari aksesoris hp lainnya.Silahkan cek aja pemaparan dibawah ini aja braders.

4 Kelebihan Casing Anti Crack Custom

1. Hp mu bisa jadi petunjuk identitasmu

casing anti crack custom

Maksudnya apa sih?Begini dengan kamu menggunakan casing kamu bisa memilih berbagai warna maupun desain sesuai dengan seleramu.Karena itu dengan menggunakan casing anti crack custom bisa menunjukkan bahwa hp tersebut milik kamu.Mantapkan!

2. sebagai media menuangkan kreativitas

casing anti crack custom

Betul banget!Karena dengan casing anti crack custom braders dapat memilih warna dan desain sesuai dengan kreativitas dan keinginan braders.Jadi,kita bisa menunjukkan kreatinitas braders kepada orang lain.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

3. mempunyai daya perlindungan tinggi pada hpmu lho….

casing anti crack custom

Pastinya dong!Karena casing anti crack mempunyai bahan yang solid membuat hpmu terlindungi dengan baik dari berbagai benturan maupun gesekan dan pastinya membuat hp lebih awet. Luar biasa kan!

4. menjadikan hp mu lebih keren dan lebih garang

casing anti crack custom

Bener banget!Pada casing anti crack custom kamu bisa sesuka hati memilih warna dan desain yang sesuai selera braders. Pastinya membuat tampilan hpmu menjadi sangat keren dan lebih garang lagi yang dapat meningkatkan tingkat wibawa pemiliknya. Patut di coba!

Braders bingung mau mencari casing anti crack terbaik cek aja di bebasbikin.com disana kamu dapat memilih warna maupun desainnya sendiri.Kalau kamu bisa meminta jasa desainer kami secara GRATIS dan bebas meminta revisi sepuasnya sampai menemukan desain maupun warna sesuai selera braders.Ayo! tunggu apa lagi segera cari casing anti crack di Bebasbikin.com dan tingkatkan level kekerenan mu!

Itulah 4 kelebihan casing anti crack semoga bermanfaat.Sampai jumpa di lain kesempatan.Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

image 3

Wow! Ini 5 Alasan Kaos Anak Custom Dapat Merekatkan Hubungan Anda Dengan Anak

produk custom

Jangan Sampai Menyesal! 3 Rekomendasi Outfit Custom Untuk Hangout Bareng Teman

More