Jasa Pembuatan Kartu E-toll Termurah

e money custom mandiri min 1 1

Jasa pembuatan kartu E-toll, bisa disebut kartu uang elektronik namun kartu uang elektronik banyak jenis jenisnya seperti ; Emoney dari Bank Mandiri, Flazz dari Bank BCA , Brizzi dari Bank BRI , Tapcash dari Bank BNI alat pembayaran elektronik ini sudah disahkan oleh Bank Indonesia

Jasa Pembuatan Kartu E-toll

Dengan hadirnya kartu uang elektronik memudahkan proses transaksi pembayaran menjadi lebih mudah dan praktis. Namun Kartu Uang Elektronik mempunyai batasan isi saldo yang tersimpan dan maksimal isi saldo ulang setiap bulannya, Nilai saldonya sesuai dengan kebijakan masing-masing Bank.

Mau Buat Kartu? di Jasa Pembuatan Kartu E-toll dibebasbikin.com

Bebasbikin adalah sebuah website platfrom e-commerce yang menyediakan layanan desain online secara custom dapat mengkreasikan sendiri desainnya sesuai dengan yang dinginkan, selain itu kami menyediakan jasa desain gratis.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
Jasa Pembuatan Kartu E-toll, halaman desainnya

Media yang disediakan dibebasbikin.com seperti ; kartu uang elektronik ( E-money mandiri, Flazz bca, Brizzi bri ), T-Shirt, hoodie, Casing Handphone, topi, popsocket, flasdisk.

Bahan Cetak/Teknologi yang Digunakan untuk kartu uang elektronik, Casing Handphone, popsocket, flasdisk

Kami menyediakan media cetaknya dengan kualitas baik. Dan kami siap menyematkan desain kamu ke permukaan area desain, dengan menggunkan teknologi canggih. Teknologi yang kami gunakan adalah, UV-LED PRINTER tentunya dengan kualitas tinta terbaik dan ramah lingkungan, tanpa bau menyengat yang membahayakan.

Catatan: Desain yang kamu buat langsung di Print ke permukaan area yang di desain, sehingga pasti rekat, kering, anti pudar dan rapi. BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan kepermukaan. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Teknologi cetak untuk T-Shirt, hoodie, topi

Dengan cutting polyflex printable atau polyflex 1 warna jika desain kamu hanya memuat 1 warna saja. Dan good news, sekarang tersedia sablon Polyflex Glow in the Dark yaitu bahan sablon yang berbeda dari yang lain. Ketika berada di siang hari atau tempat yang terang warnanya adalah putih. Namun ketika berada di tempat gelap/ malam hari maka warnanya berubah menjadi hijau menyala, sangat Keren bukan.

Dapat order satuan ( tanpa minimum order)  atau Order Partai/Grosir ? Silahkan Hubungi Admin, Dapatkan Diskon Hingga 75%. Setiap pesanan akan dikerjakan dan dikirim dalam waktu 1-3 hari kerja.

Bagaimana? tertarik kan yuk langsung saja kunjungi websitenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

popsocket berkualitas

Cara mudah membuat popsocket sendiri

cara cek saldo melalui EDC BCA

Cara (Top Up) Isi Ulang BCA Flazz Dengan mudah

More