Cara Membuat ID CARD Sendiri Lewat Hp

mackup desain id card multifungsi

Cara membuat id card sendiri lewat hp, identity card dalam kamus bahasa indonesia artiya kartu pengenal atau sering disebut id card. Berfungsi sebagai alat untuk memperkenalkan diri atau identitas diri.

Tak hanya itu Fungsi ID Card juga sebagai bentuk promosi agar orang lain lebih mudah mengenali brader maupun perusahaan atau instansi yang sedang dinaungi .

Di era Modern seperti ini, fungsi ID Card bukan hanya itu aja brader. Ada ID Card yang bisa multi fungsi dalam kegunaannya karena id dapat dicombinasikan dengan kartu uang elektronik seperti desain ID Card dengan basic E-Money, Flazz, Brizzi. Ingin tau apa saja kegunaannya ID Card multifungsi? yuk simak ulusan dibawah ini:

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

ID Card yang satu ini beda dari yang lain, sebab brader bisa juga menggunakan ID Card ini sebagai alat pembayaran, yaitu:

  • 1. Bayar toll,
  • 2. Bayar makanan atau minuman,
  • 3. Minimarket,
  • 4. Supermarket,
  • 5. SPBU,
  • 6. Parkir,
  • 7. Toko buku,
  • 8. Tempat rekreasi,
  • 9. Transportasi umum dan masih banyak lagi.

Canggih bukan? Bahkan brader nggak perlu repot-repot lagi untuk datang kepercetakan untuk mencetak ID Card. Cukup dengan Handphone dan koneksi internet brader bisa membuat ID Card secara online tanpa perlu beranjak dari tempat.

Klaim Kode Diskon 10% Untuk ID Card Pertama-mu

Penasaran dengan cara membuat sendiri ID Card Multifungsi ?. Terus simak artikel ini ya brader.

Cara Membuat id card sendiri lewat hp

Langkah pertama

Buka website bebasbikin.com akan ada tampilan halaman produk

Cara Membuat id card sendiri lewat hp

Setelah masuk halaman produk brader cari seperti gambar di atas, kemudian pilih kartu apa yang ingin dibuat ada beberapa pilihan BCA flazz, Mandiri E-Money, dan BRI Brizzi semuanya dapat menjadi basic ID Card.

Langkah kedua

Setelah menentukan kartunya, lalu klik

Membuat id card multi fungsi lewat hp

Akan dibawa pada tampilan di atas pilih desain online Brader akan dibawa ke desainer online, untuk Membuat id card sendiri lewat hp. atau bila brader tidak ingin mendesain dapat mengklik order via wa, ada jasa desain gratis.

Langkah ketiga

Menu desainer online

menu desain id card

kemudian brader tentukan choose an option yaitu area yang akan didesain

Penjelasan :

  • Depan: yang di custom hanya permukaan kartu bagian depan, adapun bagian belakang kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Belakang: yang dicustom hanya permukaan kartu bagian belakang, adapun bagian depan kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Depan dan Belakang: yang di custom kedua bagian kartunya. Sehingga tidak ada lagi gambar bawaan dari bank ( namun, brader masih bisa menambahkan value seperti; logo e-money, nomor e-money, dan informasi lain yang dibutuhkan)

Untuk cara desainnya brader bisa eksplorasi sendiri, basicnya sama dengan editor foto pada Hp. Agar lebih detail, brader bisa melihat dichanel youtube kami.

Berikut contoh cara desainnya

contoh desain id card

Pada panah merah brader bisa mengkreasikan sediri desainnya sesuai dengan id card yang di inginkan

Langkah ke 4

mendesain KTA multi fungsi

Setelah brader selesai mendesain klik PANAH pojok kanan atas / Tombol check out. Kemudian lanjutkan dengan memasukan kode kupon(jika ada)

Kemudian isi alamat detail pengiriman dan memilih metode pembayaran yang pas untuk brader. Selanjutnya Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran jika brader memilih transfer bank verifikasi manual. Namun hal itu tidak perlu dilakukan jika brader memilih pembayaran instan. Seperti go-pay dan virtual account

Selesai, tunggu barang datang ke alamat brader.

Demikian totorial dari kami cara membuat ID CARD multi fungsi semoga bermanfaat, sampai berjumpa kembali.

terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e Toll e money custom

Jual E-money Grosir Murah Yuk Segera Order

kaos custom desain sendiri

Ini Lho 5 Tips dan Trik Membuat Desain Custom Kaos Sendiri

More