Inilah Cara Membuat KTA Multi Fungsi

KTA

Halo brader, bagaimana kabar kalian? semoga kita selalu dalam rahmat alloh dan selalu diberikan kesehatan, dikesempatan ini kami akan menjelaskan cara membuat KTA multi fungsi.

Apa sih KTA itu ?

Kartu tanda anggota adalah sebagai bagian pendataan ulang jumlah ke anggotaan dan kartu identitas bahwa memang bagian dari anggota sebuah organisasi.

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga brader tentang fungsi KTA. dan KTA bukan hanya sebagai tanda pengenal ke anggotaan namun juga sebagai bentuk promosi agar orang lain lebih mudah mengenali brader maupun perusahaan atau instansi yang sedang dinaungi.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Di era Modern seperti ini, KTA sudah multi fungsi . Ingin tau apa saja muti fungsinya KTA? yuk simak ulusan dibawah ini:

KTA yang satu ini beda dari yang lain, sebab brader bisa juga menggunakan KTA ini sebagai alat pembayaran, yaitu:

  • 1. Bayar toll,
  • 2. Bayar makanan atau minuman,
  • 3. Minimarket,
  • 4. Supermarket,
  • 5. SPBU,
  • 6. Parkir,
  • 7. Toko buku,
  • 8. Tempat rekreasi,
  • 9. Transportasi umum dan masih banyak lagi.

Canggih bukan? Bahkan brader nggak perlu repot-repot lagi untuk datang kepercetakan untuk mencetak KTA. Cukup dengan Handphone dan koneksi internet brader bisa membuat KTA secara online tanpa perlu beranjak dari tempat.

Nah kebetulan kami menyediakan website desain online yang dapat membuat KTA multi fungsi yang desainnya sesuai dengan permintaan konsumen. dan bahan yang di gunakan untuk KTA bukan kertas atau PVC biasa.

Melainkan kartu uang elektronik (e-money) yang di keluarkan oleh Bank penerbit masing-masing kartu. Seperti BCA flazz, Mandiri E-Money, BRI Brizzi dan BNI Tap-Cash.  Sehingga fisik kartu ini berfungsi sebagai KTA dan fungsinya sebagai E-money tetap aktif/bisa digunakan tanpa kendala.

Penasaran dengan cara membuat sendiri desain KTA ?. Terus simak artikel ini ya brader.

Cara Membuat KTA Dengan Desain Sendiri

Sebelum Anda lanjut ke tutorial membuat KTA Multifungsi Ada Cara yang Lebih Mudah. Cukup Klik Tombol Chat Kami atau yang ada di pojok bawah untuk menghubungi Admin kami. Dan Admin kami ya ng akan membantu proses maupun informasi yang Anda butuhkan.

atau tetap ingin melanjutkan tutorial dengan mandiri bisa simak penjelasan berikut ini :

  • Langkah ke Dua Pilih kartu yang brader ingin kan.
inilah cara membuat kta multi fungsi

Gambar diatas ada beberapa pilihan kartu berserta harganya namun jika brader ingin pesan grosiran silahkan menghubungi admin nantinya ada harga khusus.

Setelah brader menentukan kartunya pilih DESAIN SEKARANG, akan dibawa ke desainer online, untuk membuat custom KTA.

  • Langkah ke Tiga
desain cara membuat KTA multi fungsi

kemudian brader tentukan choose an option yaitu area yang akan didesain

Penjelasan :

  • Depan: yang di custom hanya permukaan kartu bagian depan, adapun bagian belakang kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Belakang: yang dicustom hanya permukaan kartu bagian belakang, adapun bagian depan kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Depan dan Belakang: yang di custom kedua bagian kartunya. Sehingga tidak ada lagi gambar bawaan dari bank ( namun, brader masih bisa menambahkan value seperti; logo e-money, nomor e-money, dan informasi lain yang dibutuhkan)

Quantity: ( jumlah Produk Bca Flazz Yang kamu pesan )

Untuk cara desainnya brader bisa eksplorasi sendiri, basicnya sama dengan editor foto pada Hp. Agar lebih detail, brader bisa melihat dichanel youtube kami.

mendesain KTA multi fungsi
  • Langkah ke 4

Setelah brader selesai mendesain klik PANAH pojok kanan atas / Tombol check out. Kemudian lanjutkan dengan memasukan kode kupon(jika ada)

Kemudian isi alamat detail pengiriman dan memilih metode pembayaran yang pas untuk brader. Selanjutnya Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran jika brader memilih transfer bank verifikasi manual. Namun hal itu tidak perlu dilakukan jika brader memilih pembayaran instan. Seperti go-pay dan virtual account

Selesai, tunggu barang datang ke alamat brader.

Demikian tutorial dari kami cara membuat KTA multi fungsi semoga bermanfaat.

Galeri Produk

Oiya brader, jika brader kesulitan dalam mendesain KTA Multifungsi. Brader bisa juga lo minta tim Desain BsBn. Apa bayar ?. Tidak brader. 100% GRATIS.

Ayo tunggu apa lagi. Segera chat admin Bsbn via Whatsapp ya !

terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

image 1

Bagaimana cara Menambahkan Produk ke Keranjang

artis

Membuat Desain Kartu Dengan Foto Artis? Begini Caranya!

More