Cara Membuat ID Card Flazz yang Multifungsi

id card

ID Card merupakan kartu tanda pengenal (kartu identitas diri). Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda mengenai fungsi ID Card yang tidak hanya sebagai identitas saja melainkan juga sebagai bentuk promosi agar orang lain lebih mudah mengenali anda maupun perusahaan atau instansi yang sedang dinaungi.

Di era Modern seperti ini, fungsi ID Card bukan hanya sebagai tanda pengenal melainkan punya banyak fungsi dan kegunaan lainnya. Ingin tau apa saja kegunaannya? yuk simak terus artikel ini:

ID Card yang satu ini beda dari yang lain, sebab brader bisa juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran, yaitu:

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
  • 1. Bayar toll,
  • 2. Bayar makanan atau minuman,
  • 3. Minimarket,
  • 4. Supermarket,
  • 5. SPBU,
  • 6. Parkir,
  • 7. Toko buku,
  • 8. Tempat rekreasi,
  • 9. Transportasi umum dan masih banyak lagi.

Canggih bukan? Bahkan anda tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke percetakan untuk mencetak ID Card. Cukup dengan Handphone dan koneksi internet anda bisa membuat ID Card secara online tanpa perlu beranjak dari tempat.

Jadi ini adalah membuat ID Card yang desainnya sesuai dengan permintaan konsumen. Namun, bahan yang di gunakan untuk kartu ini bukan kertas atau PVC biasa. Melainkan kartu uang elektronik (e-money) yang di keluarkan oleh Bank penerbit masing-masing kartu. Seperti BCA flazz, Mandiri E-Money, BRI Brizzi dan BNI Tap-Cash.  Sehingga fisik kartu ini berfungsi sebagai tanda pengenal sekaligus sebagai E-money tetap aktif/bisa digunakan tanpa kendala.

Untuk kesempatan kali kita akan menggunakan BCA Flazz Custom sebagai kartu tanda pengenal. Penasaran dengan cara membuat sendiri ID Card flazz? Terus simak artikel ini ya brader

Cara Membuat Sendiri ID Card yang Multifungsi;

Jika ingin membuat desain ID Card dengan basic E-Money, Flazz, Brizzi, Tap-Cash Custom, anda perlu masuk terlebih dulu ke website bebasbikin.com. Cari produk yang di inginkan, anda bisa masuk melalui link berikut seperti “BCA Flazz Custom, Mandiri E-money Custom, BRI Brizzi Custom dan BNI Tap-Cash Custom.

Buka halaman produk BCA Flazz Custom, dan sebelum melanjutkan ketahap mendesain pastikan anda sudah membaca detail dan spesifikasi produknya. minimal brader paham beberapa hal berikut:

Syarat Desain ID Card:

  • Ukuran minimal gambar/background: 1627 x 800 px
  • Kualitas gambar 300 DPI/PPI ( 300 pixel per Inch ). Jika Brader ingin hasil yang maksimal, tentunya gambar / foto yang akan anda jadikan desain ID Card beresolusi tinggi (tidak blur / pecah).
  • Desain kartu tidak boleh melanggar copyright.

Setelah brader selesai membaca semua deskripsi produknya, cari tombol ”Desain Sendiri” Untuk memulai desain ID Card yang sesuai dengan keinginan Anda, Lihat gambar dibawah:

id card

Secara otomatis anda akan dibawa ke desainer online, untuk membuat custom ID Card.

id card

Sebelum mulai mendesain, anda sudah memilih atribut / spesifikasi Kartu yang ingin dicustom, dibagian bawah ada tab “PRODUK” klik disana dan kamu akan mendapati Variasi :

Area custom: ( Depan / belakang / Depan & Belakang )

Penjelasan :

  • Depan: yang di custom hanya permukaan kartu bagian depan, adapun bagian belakang kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Belakang: yang dicustom hanya permukaan kartu bagian belakang, adapun bagian depan kartu masih gambar bawaan Bank.
  • Depan dan Belakang: yang di custom kedua bagian kartunya. Sehingga tidak ada lagi gambar bawaan dari bank ( anda masih bisa menambahkan atribut seperti; logo e-money, nomor e-money, dan informasi lain yang dibutuhkan)

Quantity: ( jumlah produk Bca Flazz yang ingin anda pesan )

Setelah anda selesai mendesain klik Tombol Add To Cart untuk memulai proses checkout. Kemudian lanjutkan dengan memasukan kode kupon (jika ada).

id card

Kemudian isi alamat detail pengiriman dan memilih metode pembayaran yang pas untuk anda. Selanjutnya Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran jika anda memilih transfer bank verifikasi manual. Namun hal itu tidak perlu dilakukan jika anda memilih pembayaran instan. Seperti go-pay dan virtual account.

Selesai, tunggu produk di proses dan diantarkan ke alamat brader.

Produk Terkait Promo Hari Ini

Penutup

Sekian cara mudah untuk membuat ID Card custom flazz yang multifungsi di bebasbikin.com. Brader tidak perlu ragu untuk mengcustom sendiri. Di bebasbikin.com brader bisa membeli satuan atau partai. Ada harga khusus untuk brader yang membeli dalam jumlah banyak. Langsung saja hubungi whatsapp admin BsBn yang senantiasa siap membantu anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

merchandise custom

5 Ide Merchandise Custom Untuk Desainer

e-money mandiri

Kelebihan Mandiri E-Money yang Memberikan Manfaat Bagi Penggunanya

More