Kelebihan Mandiri E-Money yang Memberikan Manfaat Bagi Penggunanya

e-money mandiri

Kita harus bersyukur atas perkembangan kemajuan teknologi sehingga Kartu Mandiri E-Money sekarang hadir dengan banyak kelebihan.

Dengan beberapa fitur yang semakin memudahkan, dan memiliki teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) dengan kecanggihan ini sehingga sangat mudah digunakan.

Untuk Top-up Kartu E-Money hanya tinggal ditempelkan di area NFC ponsel android Anda. dalam hitungan detik saldo bertambah dan siap untuk digunakan. Tak perlu lagi mendatangi gerai ATM untuk mengisi saldo Mandiri E Money, namun yang bisa mengakses hanya ponsel yang memiliki fitur NFC.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
Kelebihan BCA Flazz Gen 2

Apa itu NFC?

NFC merupakan singkatan dari Near Field Communication. Ini berupa protokol untuk menghubungkan antara dua buah perangkat elektronik yang berada dalam jarak yang sangat dekat, paling jauh 4 cm.

Fitur ini sudah dikembangkan sejak tahun 1990-an sampai awal tahun 2000-an. Samsung sudah menjadi produsen smartphone pertama yang meluncurkan smartphone Android dengan fitur NFC ini, yaitu Samsung Nexus S pada tahun 2010.

BCA Flazz Gen 2 dengan berbagai kelebihan

Fungsi NFC yaitu untuk menghubungkan dua ponsel agar bisa bertukar data.

Ternayata Bukan hanya antar ponsel, bisa juga antara ponsel dengan kamera, ponsel dengan printer, ponsel dengan perangkat audio, dan lain sebagainya termasuk ponsel dengan Kartu BCA Flazz . www.samsung.com

Inilah Kelebihan Mandiri E-Money

  • Praktis Mudah Dibawa Kemana-mana
mandiri e-money

Dengan bentuknya layaknya kartu yang praktis dan mudah dibawa kemanapun anda beradan dan membantu berbagai aktivitas pembayaran anda. Dengan menggunakan Mandiri E-Money anda tidak perlu membawa uang tunai banyak dan tidak perlu menghitung nominalnya sehingga lebih praktis saat melakukan setiap pembayaran anda.

  • Dapat Menghindari Peredaran Uang Palsu
mandiri e-money

Dengan penggunaan Kartu E-Money sebagai metode pembayaran dapat meminimalisir dan menghindari penggunaan uang palsu saat akan melakukan transaksi. Sehingga dapat menekan peredaran uang tunai palsu yang merugikan dan menciptakan rasa aman saat bertransaksi.

  • Bisa Menekan Tindak Kejahatan
mandiri e-money

Manfaat yang dapat dirasakan oleh pengguna Kartu E-Money yakni menciptakan rasa aman seperti yang disebutkan di poin sebelumnya serta menimilasir tindak kejahatan. Jadi anda tidak perlu khawatir membawa uang dengan nominal yang besar sekalipun tidak akan terlihat bila bertransaksi dengan E-Money.

  • Tidak Memerlukan Kembalian
mandiri e-money

Ini bisa menjadi keuntungan lain yang didapat saat menggunakan kartu E-Money yakni melakukan transaksi lebih mudah dan praktis tanpa memikirkan lagi soal kembalian. Karena transaksi menggunakan Mandiri E-Money menjadi lebih efektif dan akurat tanpa kehilangan satu rupiah pun karena mengambil saldo sesuai nominal yang ditagihkan.

  • Mendapatkan Diskon Tertentu
mandiri e-money

Manfaat lain yang dirasakan pengguna E-Money yang mungkin menjadi favorit yakni bisa merasakan diskon saat bertransaksi. Potongan harga maupun cashback dapat dinikmati jika berlangsung event dalam kurun waktu tertentu.

  • Bisa Menghemat Waktu
mandiri e-money

Setelah disebutkan beberapa manfaat menggunakan Kartu E-Money mungkin hal ini tidak bisa dilewatkan yaitu anda dapat menghemat waktu saat melakukan transaksi karena anda tidak perlu lagi menunggu kembalian cukup sekali tap saja pembayaran selesai dilakukan.

  • Mudahnya Mengisi Saldo E-Money
mandiri e-money

Ini mungkin menjadi salah satu manfaat vital yang dapat dirasakan oleh penggunanya yakni kemudahan untuk mengisi saldo Mandiri E-Money. Anda dapat mengisi saldo E-Money yang dapat dilakukan di berbagai tempat sebagai berikut:

  • ATM Mandiri
  • Aplikasi Livin’ By Mandiri (Khusus Nasabah Bank Mandiri)
  • Vending Machine Kartu E-Money
  • e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blili.com
  • e-Wallet
  • Publik Area
  • Kantor Cabang Bank Mandiri
  • Toko atau Merchant Retail
  • PT Pos Indonesia (Kantor Pos)

Penutup

Itulah sederet kelebihan Mandiri E-Money yang dapat anda lakukan untuk memudahkan beragam aktivitas pembayaran anda. Saat ini anda juga bisa menambahkan desain sendiri pada E-Money tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan lewat Hp dengan mengunjungi website Bebas Bikin.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsaap Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin. Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda. Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu Mandiri E-Money desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk menemani segala aktivitas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

id card

Cara Membuat ID Card Flazz yang Multifungsi

e-money mandiri

Mudahnya Top Up e-Money Mandiri Lewat Aplikasi Livin’ By Mandiri, Begini Caranya!

More