Custom Flazz BCA Murah Gen 2 | Kartu Multifungsi

jual bri brizzi noah 2

Custom Flazz BCA Murah gen 2. Di zaman modern ini banyak sekali perkembangan teknologi seperti halnya dengan transaksi pembayaran sekarang jauh lebih mudah, cepat dan praktis.

Karena hadirnya kartu uang elektronik, sekarang menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak diminati oleh masyarakat.

Flazz  BCA memiliki kedudukan yang setara dengan uang koin maupun uang kertas, yaitu sebagai transaksi pembayaran yang sah namun yang membedakan proses lebih cepat dan praktis.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Hadirnya Flazz BCA di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memudahkan proses pembayaran, teknologi yang digunakan chip dan RFID (Radio Frequency Identification) . hanya dalam hitungan detik, transaksi sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dan praktis disemua lini bisnis.

Berikut fitur yang dapat gunakan pada kartu Flazz BCA Gen 2

  • 1. Bayar toll,
  • 2. Bayar makanan atau minuman,
  • 3. Minimarket,
  • 4. Supermarket,
  • 5. SPBU,
  • 6. Parkir,
  • 7. Toko buku,
  • 8. Tempat rekreasi,
  • 9. Transportasi umum dan masih banyak lagi

Banyak desain kartu edisi tertentu yang dikeluarkan oleh Flazz BCA, namun masih banyak desain yang sama sehingga belum menjadi special bagi penggunanya.

Ada kelamahan bila desain sama, seperti ; ketika kartu terjatuh atau hilang akan sulit ditemukan karena banyak kesamaan spesifikasinya dan sulit untuk membuktikan secara fisik bila ada yang menemukan.

Tenang kami punya solusi untuk mengatasi hal tersebut silahkan kunjungi website bebasbikin.com sebuah platfrom e-commerce yang menyediakan layanan desain online secara custom dapat mengkreasikan sendiri desainnya sesuai dengan yang dinginkan, dapat membuat kartu Flazz BCA Gen 2, e-money, Brizzi, ID card, KTA dan masih banyak lagi.

Custom Flazz BCA Murah gen 2

Jika Flazz BCA brader membuat desain sendiri pasti berbeda desain dengan orang lain, jika terjadi kehilangan kemudian orang diskitar brader menemukannya, brader dapat menunjukan spesifikasinya sehingga tidak akan ada orang lain mengakuinya.

Namun bila brader tidak bisa mendesain sendiri, kami menyediakan jasa desain gratis. Atau ingin tau cara desainnya silahkan lihat di chanel youtube kami.

Bahan Cetak/Teknologi yang Digunakan custom flazz bca

Custom Flazz BCA Gen 2 meskipun murah tapi tidak murahan karena teknologi yang kami gunakan adalah, UV-LED PRINTER tentunya dengan kualitas tinta terbaik dan ramah lingkungan, tanpa bau menyengat yang membahayakan. Pasti rekat, kering, anti pudar, awet dan rapi.

BUKAN menggunakan garskin atau lapisan sticker yang ditempelkan kepermukaan kartu. SEHINGGA Mudah terkelupas, warna pudar, dan kurang rapi.

Contoh hasil cetak.

Hasil cetak kartu
Dapat order satuan atau grosir (untuk grosir ada harga khusus hubungi admin)

Mengapa harus dibebasbikin.com ?

  • Menjamin hasil kualitas cetaknya.
  • Gratis jasa desain dan revisi tanpa batas.
  • Jika ada cacat dikartu ketika barang sudah dikirim, kami siap menganti yang baru atau jaminan uang kembali.
  • Pengerjaan 1 hari kerja.
  • Ada harga khusus untuk grosir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cara cek saldo kartu flazz melalaui BCA mobile 1

Cara Cek Saldo Flazz BCA Melalui ATM, EDC dan m-Banking

perbedaan polyflex dengan plastisol 1

Perbedaan Polyflex Dengan Plastisol

More