5 Ide Desain Hoodie Sendiri Untuk Inspirasi Anda

desain hoodie

Hoodie custom merupakan salah satu merchandise pilihan yang bisa anda buat sekarang juga. Selain nyaman digunakan, kekinian, dan stylish kini hoodie custom juga bisa anda tambahkan desain sendiri layaknya kanvas untuk menuangkan kreativitas anda.

Namun terkadang sedikit terkendala dengan ide desain hoodie yang ingin dituangkan. Tentu hal ini agak mengganggu selama proses mendesain karena ide merupakan hal pertama dan penting serta sebagai landasan saat mengerjakan desain merchandise ini.

Tidak perlu merasa khawatir karena di artikel kali ini Bebas Bikin telah merangkum beberapa rekomendasi ide desain hoodie untuk anda jadikan inspirasi saat proses desain selanjutnya. Untuk selengkapnya mari kita simak penuturan berikut ini!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Desain Hoodie Sendiri yang Bisa Anda Terapkan Sekarang

1. Tampilan Minimalis

desain hoodie

Untuk mengawalinya anda bisa mencoba ide desain dengan gaya sederhana namun tetap elok dipandang. Untuk penerapannya anda bisa menyematkan gambar bergaris atau desain satu kata minimalis yang bisa anda letakkan di bagian dada.

Ide desain ini cocok digunakan bila anda menyukai dan menunjukkan kecintaan terhadap hal sederhana dan detail tertentu.

2. Kutipan Buku

desain hoodie

Anda juga bisa menerapkan salah satu kutipan buku favorit yang membuat anda terkesan dan ingin menunjukkan pada orang lain maka ide desain ini patut dipertimbangkan. Tambahkan baris kalimat kutipan tersebut dengan jenis font pilihan serta jangan lupa diberikan warna untuk membuat tampilan lebih menarik.

3. Gambar Lucu atau Meme

desain hoodie

Ingin sesuatu yang lebih segar, unik, dan menghibur? Anda bisa menambahkan gambar lucu atau meme buatan sendiri sebagai ide desain hoodie selanjutnya. Tambahkan gambar serta perkuat kesan humor dengan teks tertentu untuk anda sematkan pada hoodie custom.

4. Untuk Siswa Semester Akhir

desain hoodie

Saat ini orang terdekat anda sedang menjalani studi semester akhir dan membutuhkan sedikit motivasi untuk tetap semangat menjalani hingga kelulusan nantinya. Anda bisa menerapkan kata-kata semangat atau bisa juga menambahkan nama jurusan sedang ditempuh. Sebagai contoh “Gelar Fisika Loading” pada hoodie custom lalu bisa anda gunakan spesial untuk orang terdekat anda.

5. Desain Serasi

desain hoodie

Anda berniat membuat desain couple untuk anda gunakan bersama pasangan mungkin ide desain ini bisa anda pertimbangkan. Gunakan detail desain yang sama sebagai contoh foto momen kebersamaan, hobi kesukaan, dan masih banyak lagi. Cocok digunakan untuk segala keperluan layaknya untuk liburan keluarga dengan tampilan serasi dan ciamik.

Itulah beberapa rekomendasi desain hoodie untuk beragam keperluan yang bisa anda jadikan ide desain selanjutnya. Setelah mengetahui beberapa ide desain diatas kini saatnya memulai mendesain dan menyematkan pada hoodie custom anda. Gunakan fitur Desain Sendiri di website Bebas Bikin untuk memudahkan proses desain anda.

Anda terkendala soal desain mungkin dikarenakan belum memiliki latar belakang desain kurang atau tidak ingin repot mendesain. Tetap tenang karena setiap pemesanan hoodie custom anda bisa mendapatkan layanan jasa desain Gratis.

Cukup kirimkan file bisa berupa foto, sketsa, atau file desain lainnya ke whatsapp Bebas Bikin atau email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya segera diproses desain oleh tim Bebas Bikin sesuai arahan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mostbet Azərbaycan Orc Və Kazino Bonus 550 Azn Giri

mandiri emoney

Cara Top Up Mandiri eMoney di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.com

More