4 Tips Perawatan Hoodie Custom Anda Seperti Masih Baru !

hoodie custom

Hoodie custom merupakan salah satu item fashion favorit dan nyaman pastinya saat dikenakan. Namun tahukah kamu, seiring berjalan waktu hoodie akan mengalami penurunan kualitas karena dikenakan di berbagai kegiatan seperti meeting dengan klien maupun sekedar untuk jalan-jalan saja.

Mengingat hal tersebut, diperlukan perawatan hoodie yang tidak boleh sembarang agar sablon maupun hoodie tetap terjaga kualitasnya. Kami ingin mengingatkan bahwa produk hoodie custom Bebas Bikin menggunakan bahan katun fleece yang memiliki karakteristik bahan yang halus dan seratnya akan mengeras apabila tidak dicuci dengan benar.

Oleh sebab itu, kami menyarankan cucilah hoodie sampai bersih dan keringkan hoodie sampai cukup kering. Itu hanyalah sedikit tips merawat hoodie. Adapun untuk tips merawat hoodie lainnya sudah kami rangkum dalam sajian informasi berikut ini.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Tips Perawatan Hoodie Custom Anda

1. Cuci Hoodie Anda Secara Terpisah

hoodie custom

Bila anda terbiasa mencuci semua jenis pakaian secara bersamaan di mesin cuci, mulai sekarang ubah kebiasaan tersebut. Cucilah hoodie secara terpisah karena bila tercampur dengan jenis pakaian lainnya dapat mempengaruhi tingkat kehalusan hoodie anda.

Jika anda memiliki hoodie lebih dari satu, usahakan cuci hoodie memiliki warna gelap secara terpisah dengan hoodie warna terang. Karena saat mencuci hoodie mesin cuci akan timbul gesekan antar kedua jenis hoodie tersebut, sehingga hoodie yang memiliki warna gelap akan luntur dan dikhawatirkan dapat mempengaruhi warna hoodie terang.

2. Jangan Mencuci Dengan Muatan Berlebih

hoodie custom

Jangan pernah mencuci dengan pakaian yang melebihi kapasitas mesin cuci anda. Hal itu dapat menimbulkan lebih banyak gesekan antar pakaian, itu sangat buruk untuk pakaian anda. Terutama saat anda mencuci hoodie, pastikan ruang cukup untuk hoodie agar menurunkan resiko gesekan antar hoodie yang berakibat penurunan kualitas bahan hoodie anda.

3. Jangan Keringkan Hoodie Terlalu Lama

hoodie custom

Anda dapat memanfaatkan fungsi pengering pada mesin cuci anda, setelah kering lalu angkat dan letakan pada hangar kemudian keringkan hoodie. Perlu diingat saat mengeringkan hoodie yakni selalu perhatikan lama waktu hoodie terkena paparan sinar matahari. Jika hoodie terkena paparan sinar matahari akan mengakibatkan warna luntur dan mengurangi kelembutan dari hoodie anda.

4. Tambahkan Sedikit Cuka Pada Deterjen

hoodie custom

Bila anda mencuci hoodie yang memiliki warna gelap kami sarankan untuk menambahkan sedikit cuka pada deterjen. Kenapa cuka ? Karena cuka dapat mempertahankan warna gelap dari hoodie agar tidak luntur sehingga warnanya selalu utuh.

Seperti yang anda tahu cuka memiliki bau yang kurang sedap. Tetapi ada kabar baik untuk anda, bau dari cuka akan hilang dengan sendirinya selama proses pencucian di mesin cuci. Bisa kami gambarkan bahwa peran dari cuka seperti kondisioner alami untuk hoodie anda.

Dengan mengikuti beberapa tips di atas, kami berharap hoodie custom anda tetap terjaga kualitas dari bahan maupun sablon hoodienya dengan jangka waktu yang lama. Kunjungi BebasBikin.com untuk mendapatkan hoodie custom sesuai desain kesukaan anda dengan pelayanan jasa desain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

promo

Promo Berkah Bebas Bikin di Bulan Ramadhan

mug custom

3 Hal Penting Memilih Mug Custom Dengan Tepat, No. 3 Sangat Penting!

More