4 Rekomendasi Warna Hoodie Custom Untuk Wanita

hoodie custom

Warna menjadi bagian tak terpisahkan dari hoodie custom, karena semua orang memiliki warna kesukaan tersendiri. Begitu juga dengan wanita, biasanya diidentikan dengan hoodie warna pink atau merah muda.

Tapi sebenarnya tidak demikian, ada pilihan warna lain yang juga cocok dengan karakter bahkan dengan warna kulit pemakainya. Sebab itu, berikut telah kami rangkumkan pilihan warna hoodie custom khusus untuk wanita.

Rekomendasi Warna Hoodie Custom Untuk Wanita

Warna Merah

hoodie custom

Seperti kita ketahui warna merah melambangkan keberanian. Dengan mengenakan hoodie berwarna merah membuat penampilan anda semakin anggun, berani tampil beda, serta tidak terasa begitu mencolok bila dipadukan dengan warna item fashion lainnya dengan tepat.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk melengkapi outfit anda, disarankan mengenakan jenis pakaian lainnya yang memiliki warna gelap yakni gunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans berwarna abu-abu akan membuat penampilan anda makin menawan.

Warna Ungu

hoodie custom

Selain warna pink, hoodie custom dengan warna ungu juga banyak disukai wanita dan termasuk warna hoodie paling direkomendasikan. Dengan mengenakan hoodie berwarna ungu secara tidak langsung anda akan menjadi pusat perhatian.

Hoodie warna ungu menjadi salah satu pilihan terbaik, maka disarankan menggunakan fashion pelengkap dan aksesoris yang cenderung memiliki warna agak gelap juga seperti baju berwarna dasar hitam dan celana jeans berwarna abu-abu akan membuat penampilan anda terlihat modis dan kekinian.

Namun saat mengenakan hoodie berwarna ungu alangkah baiknya menggunakan make up natural, gunakan aksesoris dan sepatu secukupnya saja yang tidak mencolok dan berlebihan.

Warna Putih

putih 1

Hoodie berwarna putih adalah pilihan tepat bagi anda yang menyukai warna cerah. Meskipun warna putih jarang dikenakan oleh banyak wanita namun saat mengenakan hoodie berwarna putih akan memberikan banyak manfaat salah satunya saat siang hari hoodie berwarna cenderung memantulkan panas cahaya matahari sehingga aman untuk kulit dan cocok dengan iklim tropis di Indonesia.

Tidak seperti warna gelap seperti warna hitam cenderung menyerap panas sinar matahari sehingga kurang begitu nyaman saat dikenakan. Warna putih juga dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik dan obat penawar yang baik untuk menghilangkan kepenatan. Secara tidak langsung anda menjadi pusat perhatian diantara keramaian dengan mengenakan warna hoodie ini.

Warna Coklat

coklat

Warna coklat adalah warna cerah lainnya yang cocok untuk hoodie custom anda. Walaupun warna hoodie ini sedikit memiliki sifat feminim namun warna ini cocok dengan karakteristik warna kulit wanita Indonesia. Dengan sentuhan perpaduan warna greige dari item fashion lainnya, akan memberikan kesan mewah dan eksklusif terhadap penampilan anda setiap hari.

Semua pilihan ada ditangan anda, apakah anda ingin terus mengenakan hoodie custom dengan warna favorit anda atau memberanikan diri untuk mencoba pilihan warna baru seperti rekomendasi diatas. Apapun warna hoodie custom kesukaan anda, bisa anda dapatkan di Bebas Bikin. Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati layanan jasa desain gratis dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mug custom

3 Hal Penting Memilih Mug Custom Dengan Tepat, No. 3 Sangat Penting!

e-money custom

3 Kreasi E-Money Custom Untuk Berbagai Kebutuhan

More