3 Pilihan Warna Hoodie Custom yang Bisa Anda Coba Sekarang!

warna hoodie

Pemilihan warna hoodie merupakan salah satu faktor penting saat akan melakukan desain hoodie online. Masing-masing warna yang dipilih akan memberikan sentuhan berbeda pada desain yang akan anda sematkan pada hoodie.

Selain itu, setiap warna hoodie yang dipilih akan memberikan kesan berbeda bagi penggunanya. Hal tersebut tentu tidak menghalangi anda dalam memilih warna yang diinginkan. Pilihlah warna yang mungkin mewakili diri anda sendiri.

Pada kesempatan kali ini Tim Bebas Bikin telah merangkum beberapa warna hoodie yang paling banyak dipesan oleh sebagian besar pelanggan Bebas Bikin. Hal ini mungkin bisa menjadi inspirasi saat anda memilih warna untuk desain hoodie sendiri. Untuk selengkapnya mari simak berikut ini!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Pilihan Warna Hoodie Custom

1. Warna Hitam

warna hoodie

Dengan menggunakan warna hitam bisa menjadi canvas hebat untuk menonjolkan desain hoodie anda. Desain yang disematkan tentu akan mendatangkan perhatian terhadap orang yang melihatnya dan sekaligus mendukung penampilan anda.

Warna hitam dipilih karena bisa dijadikan background bagus untuk anda tambahkan desain dan teks cerah. Kombinasi ini menciptakan kontras desain yang baik ditambah lagi warna hitam cocok dikenakan bersama aksesoris fashion anda.

2. Warna Navy

warna hoodie

Jika anda berminat menggunakan warna yang sedikit lebih cerah bisa memilih hoodie custom warna navy. Warna ini merupakan contoh campuran warna lebih natural dan kekinian sekaligus memberi sentuhan klasik. Bisa anda tambahkan detail desain dan teks berwarna cerah untuk meningkatkan penampilan anda.

3. Warna Abu-Abu

warna hoodie

Warna abu-abu merupakan pilihan warna hoodie custom simple sekaligus kekinian yang bisa anda coba sekarang. Anda bahkan dapat menambahkan detail desain dan teks cerah maupun gelap yang cocok anda terapkan sebagai desain hoodie.

Itulah beberapa rekomendasi warna hoodie custom yang bisa anda sematkan desain sendiri. Kunci untuk membuat desain hoodie bagus yakni dengan memasangkan warna hoodie netral dengan detail desain dan teks pelengkap yang disematkan.

Oleh karena itu, pilihan desain dan teks yang berwarna cerah cocok disematkan pada hoodie berwarna kontras seperti hitam, navy, dan abu-abu muda yang berfungsi menonjolkan desain ditambahkan itu sendiri.

Kini saatnya membuat dan mencetak desain dengan warna hoodie diatas maupun warna lainnya menjadi lebih mudah tanpa harus antri di percetakan cukup pesan lewat smartphone lalu kunjungi www.bebasbikin.com di browser kesayangan anda.

Untuk setiap pemesanan produk di Bebas Bikin secara otomatis anda mendapatkan layanan jasa desain Gratis dengan chat whatsapp Bebas Bikin cukup kirimkan file pendukung seperti foto atau sketsa desain kemudian tim Bebas Bikin akan memproses desain sesuai arahan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

emoney mandiri

Cek dan Top Up Saldo Kartu Mandiri e Money Melalui ATM, Mudah Caranya!

Mostbet Azərbaycan Orc Və Kazino Bonus 550 Azn Giri

More