Kenali Lebih Dalam Stiker Label Pengiriman dan 4 Manfaatnya Berikut Ini!

stiker label pengiriman

Stiker label pengiriman tentu tidak asing lagi bagi kita apalagi saat ini sering melakukan pembelian secara online. Sehingga kita sering menemui stiker pengiriman yang ditempelkan pada setiap paket yang kita terima.

Stiker label ini biasanya berisi berbagai informasi data pengirim dan penerima meliputi nama, alamat pengiriman, nomor telepon, isi dan berat paket, serta barcode pengiriman untuk selanjutnya ditempelkan pada badan paket. Tidak hanya itu saja, Stiker Label Pengiriman masih memiliki manfaat lainnya. Untuk mengetahui selengkapnya mari simak informasi berikut ini!

Manfaat Stiker Label Pengiriman pada Paket Pengiriman

Memberikan Informasi Identitas Pengirim dan Penerima

stiker label pengiriman

Manfaat utama dan paling penting dari stiker label pengiriman yakni memuat informasi identitas dan penerima seperti nomor resi pengiriman, nama pengirim dan penerima, nomor telepon pengirim dan penerima, alamat pengirim dan penerima, deskripsi dan berat barang, biaya ongkos kirim, logo brand serta barcode pengiriman.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Selain memberikan memuat segala informasi berkaitan dengan paket pengiriman, stiker label juga bisa memberikan visual menarik dengan desain, warna, dan bentuk unik yang menjadi identitas dari sebuah brand.

Sehingga brand lebih mudah diingat oleh konsumen serta dengan desain yang unik akan memberikan ciri khas tersendiri bagi brand tersebut. Stiker label juga bertindak sebagai media promosi sehingga konsumen akan mengenali dan meningkatkan kepedulian pada brand.

Apabila kepedulian meningkat akan berdampak kepada kepercayaan terhadap brand Anda akhir juga meningkat. Hal tersebut tentu dapat membantu mendongkrak penjualan produk Anda.

Mempermudah Proses Pengiriman

stiker label pengiriman

Seperti yang sudah disebutkan poin sebelumnya dengan adanya informasi termuat di paket pengiriman tentu akan mempermudah selama proses pengiriman. Paket dapat dikirimkan sesuai dengan estimasi pengiriman dan tepat sasaran sehingga bisa sampai alamat tujuan dengan mudah diterima konsumen.

Dengan adanya stiker label pengiriman tentu akan membantu alur distribusi dari gudang penyimpanan satu ke gudang penyimpanan lainnya sesuai kota/kabupaten tujuan sebelum akhirnya dikirimkan kurir ke alamat tujuan.

Hal ini tentu dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan seperti paket hilang atau mengirimkan ke alamat yang salah.

Membantu Menghindari Kesalahan Informasi

stiker label pengiriman

Tentu hal ini menjadi peran penting dari stiker label pengiriman yakni memperjelas informasi berkaitan dengan paket sehingga dapat menghindari kesalahan informasi pengiriman yang dapat mengganggu selama proses pengiriman.

Sebagai contoh apabila kita menulis tangan informasi pengiriman tentu kemungkinan kesalahan informasi lebih tinggi dan adanya faktor lainnya seperti tulisan luntur sehingga sulit terbaca sehingga berdampak pada proses pengiriman.

Tidak hanya menempelkan stiker label untuk pengiriman saja, saat ini anda juga bisa menempelkan stiker label fragile menampilkan gambar/simbol untuk berhati-hati, gampang pecah, dll.

Stiker Label Fragile berfungsi untuk memberikan informasi kepada pihak ekspedisi untuk berhati-hati dalam penanganan paket agar tetap dalam keadaan baik hingga sampai ke tangan konsumen.

Dapat Menghemat Waktu dan Tenaga

stiker label pengiriman

Penggunaan Stiker Label untuk pengiriman menjadikan informasi paket pengiriman menjadi lebih jelas sehingga kesalahan informasi dapat dihindari. Hal tersebut juga berdampak pada proses pengantaran paket yang terukur sehingga waktu dan tenaga menjadi lebih hemat.

Tidak hanya berdampak selama proses pengiriman namun berdampak luas bagi semua pihak yang terlibat, mulai dari pengirim yang menerima kepuasaan pelanggan, pihak jasa pengirim dapat memberikan pelayanan maksimal dan terukur sesuai dengan estimasi pengiriman, serta pelanggan dapat menerima paket dengan aman dan tepat waktu.

Ada banyak manfaat yang Anda dapatkan Stiker Label Pengiriman dengan yang membantu mempermudah dalam pengiriman produk Anda sehingga paket tetap aman sampai ditangan konsumen.

Anda juga bisa mendapatkan Stiker Label Pengiriman yang dapat dipersonalisasi dengan desain Anda sendiri dengan mudah cukup memesannya melalui website Bebas Bikin.

Tidak perlu khawatir apabila Anda belum memiliki konsep desain atau tidak memiliki latar belakang desainer karena setiap pemesanan stiker label di Bebas Bikin Gratis biaya desain. Anda cukup kirimkan file yang diperlukan lalu kirimkan ke whatsapp Bebas Bikin atau email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain sesuai arahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bikin hoodie

Bikin Hoodie dengan 5 Pilihan Desain Tulisan Kekinian Ini!

stiker label kiriman

5 Inspirasi Desain Stiker Label Kiriman Box Kue

More