5 Kombinasi Warna Kaos Custom Yang Dapat Menjadi Pilihan Anda

kaos custom

Ketika anda merasa kebingungan dalam menentukan kombinasi warna kaos custom dan desain yang akan dipilih. Tapi jangan khawatir! Serahkan saja kepada kami, karena banyak warna yang dapat dipilih pada alat desain kami. Kami juga memahami betapa sulitnya menemukan kombinasi warna yang anda sukai.

Dengan sedikit arahan oleh tim desain kami, diharapkan dapat membantu anda untuk menemukan kombinasi warna yang pas sesuai keinginan anda dalam waktu singkat.

Untuk menemukan inspirasi dalam membuat desain kaos custom anda, mari telusuri beberapa rekomendasi kombinasi warna kaos custom dan desain dibawah ini yang dapat anda terapkan kapan saja!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Inspirasi Beberapa Kombinasi Warna Kaos Custom Anda

Warna Maroon & Putih

kaos custom

Pasangan kombinasi warna satu ini akan berjalan dengan baik dikarenakan perbedaan kontras warna yang tinggi antara warna maroon dan putih. Dengan mengenakan kaos berwarna putih akan mengakibatkan desain berwarna maroon akan semakin menonjol. Untuk tampilan lebih menarik disarankan menggunakan detail desain garis halus dan tipis.

Warna Biru & Putih

kaos custom

Kaos berwarna biru merupakan salah satu warna yang dipilih banyak orang. Hal itu dikarenakan warna biru mencerminkan ketenangan dan netral. Dengan mengkombinasikan warna biru dan putih pastinya akan bekerja dengan baik, kombinasi warna ini bisa membantu anda saat mendesain kaos bertema air atau anda ingin mencari warna yang kalem.

Warna Merah & Putih

kaos custom

Merupakan kombinasi warna kaos custom yang tepat untuk membuat desain anda benar-benar menonjol. Beri sedikit sentuhan desain garus halus yang akan terlihat lebih bagus bila ada kontras kuat antara warna tinta desain dengan warna kaos.

Sebagai contoh, jadi setiap warna tinta desain yang cerah tercetak pada kaos berwarna putih atau tinta desain berwarna putih tercetak pada warna kaos gelap akan membuat desain anda terlihat tajam.

Warna Biru & Abu-Abu

kaos custom

Kombinasi 2 warna ini akan memberikan nuansa sejuk pada kaos custom anda. Dikarenakan banyak warna yang bisa dipadukan dengan warna biru dan abu-abu, memberikan anda keleluasaan dalam mengkreasikan ide desain untuk kombinasi warna ini.

Warna Biru & Kuning

kaos custom

Ada hal yang harus anda ketahui mengapa kombinasi warna biru dan kuning akan berjalan dengan baik. Karena ada perpaduan warna kuning yang memberikan kehangatan dengan efek pendinginan yang ditimbulkan warna biru akan menciptakan keseimbangan desain yang netral.

Itulah beberapa rekomendasi kombinasi warna yang bisa anda terapkan dalam membuat kaos custom. Terlepas dari daftar kombinasi warna, anda juga bisa mengkreasikan kombinasi warna sendiri yang pas sesuai keinginan anda.

Bila anda merasa masih bingung untuk mendapatkan kaos custom dengan kombinasi warna yang cocok, silahkan konsultasikan dengan tim desain kami melalui nomor whatsapp yang sudah tertera di website Bebas Bikin. Kami juga melayani free jasa desain setiap anda melakukan pembelian kaos custom di Bebas Bikin. Tunggu apalagi! Inilah saatnya untuk mencurahkan ide kreatif pada kaos custom anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

mug custom

5 Tips Agar Desain Mug Custom Anda Beda Dari Yang Lain

desain kaos custom

Desain Kaos Custom 1 Warna Yang Bisa Menjadi Apa Saja

More