3 Kreasi E-Money Custom Untuk Berbagai Kebutuhan

e-money custom

Dewasa ini semakin gencarnya penggunaan sistem pembayaran non tunai sudah selaras dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Secara tidak langsung mempengaruhi kehidupan manusia saat ini.

Untuk menjawab hal tersebut muncul salah satu produk pembayaran non tunai yakni e-money custom. Melakukan pembayaran menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Tidak hanya itu, e-money custom juga dapat melakukan pembayaran di banyak tempat mulai dari bayar tol sampai merchant seperti indomaret dan alfamart.

Ada keistimewaan yang dimiliki e-money custom ialah desain kartu yang bisa anda rubah sesuai keinginan anda. Tidak hanya sisi depan kartu saja yang bisa anda rubah namun bisa di kedua sisi kartu sekaligus! Namun saat ini kartu e-money tidak melulu sebagai alat pembayaran saja tetapi dapat dikreasikan dalam berbagai macam kebutuhan. Oleh karena itu, berikut kami rangkum rekomendasi kreasi e-money untuk berbagai macam kebutuhan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Kreasi E-Money Custom Untuk Berbagai Kebutuhan

Kartu Identitas Perusahaan dan Lembaga

e-money custom

Bila anda tergabung di suatu perusahaan dan lembaga tertentu sudah tidak asing dengan namanya kartu identitas atau biasa disebut ID card. ID card sangatlah penting karena berguna untuk mengetahui anda bekerja di perusahaan maupun lembaga tersebut.

ID card juga memudahkan komunikasi dan menjalin relasi antar pegawai. Tapi saat ini kegunaan ID card tidak hanya itu saja, melainkan dapat melakukan segala macam pembayaran di banyak tempat yakni dengan kartu e-money custom yang juga difungsikan sebagai ID card.

Anda dapat merubah tampilan kartu e-money custom layaknya seperti ID card kebanyakan, anda dapat menambahkan logo dan nama perusahaan atau lembaga anda serta foto profil, nama dan nomor ID card anda.

Kartu Tanda Anggota Komunitas

e-money custom

Fungsi kartu e-money custom kali ini jangan sampai terlewat, karena anda dapat membuat kartu tanda anggota atau lebih sering disingkat KTA yang bisa melayani transaksi untuk segala kebutuhan anda. Dengan membuat KTA multifungsi ini, anda dapat mengenal lebih dalam sesama anggota komunitas sehingga terjalin ikatan persaudaraan yang kuat dan harmonis antar anggota.

Untuk penerapan desain KTA tidak jauh berbeda dengan ID card, anda cukup menambahkan logo dan nama komunitas lalu sertakan foto profil, nomor anggota maupun jabatan anda di komunitas tersebut.

Tambahkan Foto Bersama Orang Tercinta

e-money custom

Layaknya sebuah bingkai foto, kartu e-money custom dapat anda tambahkan foto anda sendiri maupun foto bersama orang tercinta. Ini juga penting karena bisa sebagai obat rindu saat berjauhan melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan yang mengharuskan ke tempat yang jauh dari rumah hanya dengan memandang foto mereka di kartu e-money custom anda.

Dari rekomendasi di atas, kira-kira kreasi kartu e-money custom mana yang sesuai kebutuhan anda? Semua Pilihan ada di tangan anda. Anda juga bisa mendapatkan kartu e-money sesuai rekomendasi diatas secara cepat, mudah dan aman dengan mengunjungi website Bebas Bikin. Ayo segera dapatkan kartu e-money custom impian anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

hoodie custom

4 Rekomendasi Warna Hoodie Custom Untuk Wanita

kaos custom

5 Rekomendasi Desain Kaos Custom Untuk Penampilan Makin Trendi

More