Panduan Letak Logo Untuk Custom Merchandise: Mug, Topi, dan Tote Bag

custom merchandise

Memiliki custom merchandise dengan yang sudah ditambahkan logo komunitas merupakan cara mudah untuk meningkatkan kepedulian dan visibilitas antar anggota komunitas. Dengan mengenakan merchandise dengan logo yang sudah disematkan juga semakin merekatkan rasa persaudaraan antar anggota.

Bila anda berencana custom merchandise untuk komunitas anda, anda harus mengetahui lebih jelas apa yang harus dilakukan. Berapa besar logo yang dibutuhkan? Dimana tempat yang pas untuk meletakkan logo tersebut? Mungkin ada banyak pertanyaan lagi yang ada di kepala anda.

Namun anda tak perlu khawatir tim desain kami siap membantu anda dalam menjawab pertanyaan berkaitan dengan desain merchandise anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Untuk membantu anda, kami sudah merangkum beberapa opsi letak cetak logo anda dalam beragam pilihan jenis merchandise yakni Mug, Topi, dan Tote Bag. Mari lihat beberapa opsi letak logo berikut, pelajari mengapa opsi tersebut bisa bekerja dengan baik, dan lihat mana saja yang mungkin menjadi opsi terbaik untuk diterapkan dalam merchandise anda.

Opsi Letak Logo Untuk Custom Merchandise: Mug, Topi, dan Tote Bag

Mug

custom merchandise

Logo selalu cocok untuk disematkan pada mug. Karena area cetak mug pada mug mudah diterapkan dan kami merekomendasikan ukuran gambar standart / background 1627 px kali 800 px dengan kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch).

Ada opsi cetak mug yakni cetak 1 sisi, 2 sisi, atau full print disekeliling mug tergantung mug yang anda pilih. Untuk saat ini di Bebas Bikin ada 3 pilihan model mug berbeda, pilih model mug yang pas untuk desain sangatlah penting. Pilihan model mug di Bebas Bikin di antara lain Mug Reguler, Mug Stainless Insert Paper, dan Mug Bunglon.

Topi

custom merchandise

Bebas Bikin memiliki 4 pilihan topi yang dapat anda pilih ketika akan mendesain logo untuk disematkan custom merchandise ini. Anda bisa memilih salah satu ataupun semuanya!

-Topi Snapback

Jika anda ingin membuat terkesan komunitas dengan topi yang stylish dengan logo berkualitas tinggi mungkin model topi ini cocok untuk anda. Untuk area desain yang dapat dipilih yakni di bagian dahi topi dan lidah topi.

Kami menyarankan untuk meletakkan logo anda pada bagian dahi topi agar logo anda dapat dilihat dengan jelas. Serta ukuran gambar standart / background 1627 px kali 800 px dengan kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch).

-Topi Baseball

Menjadi salah satu pilihan topi yang disukai banyak orang, topi Baseball cocok untuk menyemat desain logo anda. Memiliki area desain yang sama dengan Topi Snapback yakni di bagian dahi topi dan lidah topi.

Kami menyarankan untuk meletakkan logo anda pada bagian dahi topi agar logo anda dapat dilihat dengan jelas. Serta ukuran gambar standart / background 1627 px kali 800 px dengan kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch).

-Topi Trucker

Topi Trucker memiliki ciri khas dibagian belakang terdapat jaring sehingga nyaman dikenakan dan tidak membuat kepala gerah dikarekanakan sirkulasi udara yang lancar. Untuk area desain topi ini sama seperti Topi Snapback dan Topi Baseball yakni di bagian dahi topi dan lidah topi.

Kami menyarankan untuk meletakkan logo anda pada bagian dahi topi agar logo anda dapat dilihat dengan jelas. Serta ukuran gambar standart / background 1627 px kali 800 px dengan kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch).

-Bucket Hat

Bucket Hat menjadi pilihan topi kekinian jangan sampai terlewat dari daftar custom merchandise anda. Berbeda dengan model topi sebelumnya, Bucket Hat menawarkan ruang berkreasi yang lebih banyak karena terdapat sampai 5 area desain yang dapat dimanfaatkan untuk menyematkan desain anda.

Khusus untuk desain logo kami menyarankan untuk meletakkan logo anda pada bagian depan agar logo anda dapat dilihat dengan jelas. Serta ukuran gambar standart / background 1627 px kali 800 px dengan kualitas gambar 300 DPI / PPI (300 pixel per Inch).

Tote Bag

custom merchandise

Tote Bag bisa menjadi pilihan bagus untuk kebutuhan custom merchandise anda. Karena pilihan merchandise ini cukup efektif untuk mengenalkan logo anda maupun komunitas anda ke banyak orang saat dikenakan diluar.

Memiliki area desain yang cukup luas semakin memudahkan dalam mengkreasikan desain logo anda. Anda bisa memanfaatkan area desain luas dengan memilih desain logo yang besar atau desain logo kecil. Bisa anda letakkan di bawah, atas, atau tengah semua pilihan ada ditangan anda.

Penutup

Begitu banyak pilihan letak desain logo dari beragam macam produk custom merchandise yang dapat anda mulai saat ini juga! Setiap pilihan memiliki keunikan dan gaya tersendiri. Manfaatkan tool desain dengan klik tombol “Design Sendiri” di setiap halaman produk di website Bebas Bikin.

Kami juga melayani jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan produk custom merchandise di Bebas Bikin. Cukup dengan chat whatsapp Bebas Bikin lalu sampaikan konsep desain yang diinginkan. Bila perlu sertakan file pendukung untuk kemudian tim desain Bebas Bikin siap membantu buatkan preview desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

merchandise custom

3 Ide Desain Merchandise Custom Untuk Influencer Olahraga

halaman cart

5 Petunjuk Halaman Cart Custom E-Toll di Bebas Bikin

More