Cek dan Update Saldo E Money Mandiri, Inilah Caranya!

e money mandiri

Setelah anda menyelesaikan proses top up saldo E Money Mandiri kini saatnya untuk mengecek saldo apakah sudah masuk atau belum. Hal ini tidak bisa dipisahkan dalam rangkaian top up kartu Tapcash. Oleh karena itu, selalu diingat untuk mengecek kembali sebelum digunakan dalam bertransaksi.

Jika sudah memastikan saldo kartu E Money sudah masuk, sekarang sudah bisa anda gunakan untuk bertransaksi. Ada hal yang juga perlu dicek kembali, bila anda sudah melakukan transaksi jangan lupa untuk update saldo.

Update saldo diperlukan untuk memastikan saldo kartu E Money anda sudah terpotong sehingga mengindikasikan transaksi berhasil dilakukan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Namun saat ini anda belum mengetahui bagaimana cara cek saldo kartu Mandiri E Money? Tetap tenang karena tim Bebas Bikin sudah merangkum informasi tersebut dari laman Bank Mandiri berikut ini!

Cara Mudah Cek dan Update Saldo Kartu E Money Mandiri Lewat Aplikasi Livin’ By Mandiri dan ATM Bank Mandiri

1. Melalui Aplikasi Livin’ By Mandiri

e money mandiri

Cek Saldo dan Update Saldo Kartu E Money Mandiri

  • Login di aplikasi livin’ by mandiri, Buka aplikasi livin’ by mandiri Login dengan User ID dan Password (no.1) atau login dengan Sidik Jari Anda.
  • Pilih “e-money”, pilih icon e-money.
  • Pilih “Lihat/Perbarui Saldo”, Tempel kartu e-money di belakang ponsel (pastikan terdapat fitur NFC di ponsel anda).
  • Tempelkan kartu e-money, Tahan kartu di belakang ponsel hingga cek dan update saldo selesai.
  • Pilih “Perbarui Saldo” untuk Update Saldo, Jumlah saldo kartu e-money anda akan tertampil.

2. Melalui ATM Bank Mandiri

e money mandiri

Cek Saldo Kartu E Money Mandiri

  • Tekan tombol “ACCEPT”, Tekan tombol ACCEPT pada keypad
  • Pilih “MANDIRI E-MONEY”, Pilih menu MANDIRI E-MONEY pada layar monitor
  • Pilih “INFORMASI SALDO”, Pilih menu INFORMASI SALDO pada layar monitor untuk melihat sisa saldo pada kartu mandiri e-money anda
  • Tempel kartu mandiri e-money, Tempel kartu mandiri e-money di tempat yang telah disediakan dan saldo akan terlihat pada layar monitor

Update Saldo Kartu E Money Mandiri

  • Tekan tombol “ACCEPT”, Tekan tombol ACCEPT pada keypad
  • Pilih “MANDIRI E-MONEY”, Pilih menu MANDIRI E-MONEY pada layar monitor
  • Pilih “UPDATE SALDO”, Pilih menu Update Saldo pada layar monitor untuk update saldo pada kartu mandiri e-money anda
  • Tempel kartu mandiri e-money, Letakkan kartu e-Money pada reader bertanda logo isi ulang
  • Update Saldo Berhasil, Update saldo berhasil, kertas struk keluar dan saldo kartu e-Money bertambah

Penutup

e money mandiri

Itulah sederet cara mudah dalam cek saldo dan update saldo E Money Mandiri yang dapat anda gunakan untuk memudahkan beragam aktivitas pembayaran anda.

Saat ini anda juga bisa menambahkan desain sendiri pada E Money tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan lewat Hp dengan mengunjungi website Bebas Bikin.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsaap Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin. Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda. Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu E Money Mandiri desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk menemani segala aktivitas anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bni tapcash

Cek dan Update Saldo BNI Tapcash, Begini Caranya!

Flazz BCA Custom

2 Cara Membuat Flazz BCA Custom Desain Sendiri

More