Cara Memilih Bahan Kaos yang Bagus

Cara memilih bahan kaos yang bagus

Cara memilih bahan kaos yang bagus, tahu kah kamu sekarang Sudah Banyak jenis jenis bahan kaos yang dapat kita jumpai ditoko bahan kaos maupun konveksi, bentuknya pun beragam jenisnya.

Tahu kah kamu apa bahan kaos yang kamu gunakan saat ini ? mungkin kebanyakan orang tidak tahu, karena tidak menganggap penting tentang bahan kaos, yang penting nyaman saat digunkan.

Pada umumnya kain yang digunakan dalam pembuatan kaos, menggunakan bahan seperti ; Cotton Combed, Cotton Carded, Cotton Viscose ( CVC), Lacoste dan Pique, Teteron Cotton (TC), Polyester dan PE, Hyget, Polar Fleece / Micro Pola dan lain lain.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Perlu diketahui kenapa jenis jenis bahan kaos harus brader tahu ? karena ketika membeli kaos jika salah pilih jenis bahan kaosnya secara tidak langsung mengganggu kenyamanan saat dikenakan.

namum terkadang saat brader mengenakan kaos terlihat desainnya menarik sesuai dengan ke inginan dan kepribadian brader, tapi bagaimana bila kaos tersebut tidak nyaman diginakan ? pastinya brader akan merasa kecewa, risih, menyesal karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga kaos yang brader punya tidak lagi dipakai.

Itulah kenapa jenis jenis bahan kaos harus brader ketahui agar saat memilih jenis jenis bahan kaos cocok dihati dan sesusai keinginan sehingga nyaman untuk gunakan.

Nah, agar kalian semua dapat pengetahuan tentang cara memilih bahan kaos yang bagus, kali ini akan kami bahas mengenai itu. Yuk langsung saja simak ulusan dibawah ini.

Cara Memilih Bahan Kaos yang Bagus

Cotton Combed

cara memilih bahan kaos yang bagus

Jenis bahan kain ini terbuat dari serat kapas sehingga memiliki ciri khas tersendiri karena benang yang lebih halus, tidak berbulu, hasil rajutan juga lebih bagus.

Cotton Combed terbagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan ketebalannya seperti ; 20s, 24s, 30s dan 40s. Semakin besar angka dari jenis kainnya maka akan semakin tipis bahannya, dan harganya juga menyesuaikan kain yang dipilih.

Pada umumnya toko distro clothing biasanya memakai bahan 20s ataupun 30s karena mereka mengutamakan kenyaman dan kepuasan pembelinya. Pada saat dipakai Terasa sejuk dan tidak panas karena mampu menyerap keringat.

Cotton Carded

cara memilih bahan kaos

Bahan ini ada kemiripan kesamaan dengan cotton combed, yang mana memiliki bebepa jenis yang sama seperti ; 20s dan 30s. Namun yang membedakannya dari bahannya, serat benang tidak terlalu halus. Hasil rajutannya juga kurang rata sehingga penampilan bahannya tidak terlihat bagus.

Biasanya target pemasarannya cotton carded yaitu kelas menengah, karena harganya yang murah dibandingkan dengan cotton combed, meskipun terlihat murah harga bahannya, tapi kaos ini cukup nyaman juga digunakan karena bahan kainnya terbuat dari kapas alam. Pada saat dipakai dapat menyerap keringat dan tidak membuat tubuh gerah / panas.

Dan masih banyak lagi bahan kaos lainnya, seperti ulasan diatas pada umumnya yang sering digunakan.

Di bebasbikin.com sendiri menggunakan bahan cotton combed karena sudah jelas bahannya halus dan nyaman dipakai serta dipadukan dengan sablon polyflex sehingga terlihat keren saat dipakai.

Yuk langsung saja kunjugi websitenya supaya kalian tahu apa saja yang ada di bebasbikin.com atau bisa juga lihat chanel youtube kami.

Demikian informasi cara memilih bahan kaos yang bagus, semoga bermanfaat. Sampai jumpa dipertemuan selanjutnya.

Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Harga Produk di bebasbikin

Daftar Harga Produk di bebasbikin.com

HOODIE CUSTOM ONLINE DESIGNER

Jasa Pembuatan Hoodie Termurah berkualitas

More