Jasa Pembuatan Hoodie Termurah berkualitas

HOODIE CUSTOM ONLINE DESIGNER

Jasa pembuatan jaket Hoodie termurah, sebelumnya dari kalian ada yang tahu apa itu Hoodie ? Hoodie biasanya disebut sweater yang ada penutup kepalanya. Kata Hoodie berasal dari bahasa inggris yaitu Hood artinya penutup kepala atau tudung.

Jasa Pembuatan Hoodie Termurah berkualitas

Desain Hoodie biasanya ada saku atau kantong dibagian depannya dan dipenutup kepala ada tali untuk menyesuaikan saat ingin mengencangkan penutupnya.

Saat ini Hoodie banyak sekali digemari sebagai pakaian atasan seperti; pemain basket, peselancar, skateboard, penyayi hip hop ( rapper) dan sebagainya. Karena Hoodie sudah menjadi pilihan fashion umum untuk olahraga ringan ataupun sebagai style.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

kegunaannya yang multi fungsi yang membuat orang suka memakai Hoodie. Selain itu juga dapat digunakan sebagai pakaian Casual, sering dikenakan diatas T-shirt sehingga terlihat keren.

Bagaimana keren kan ? jika brader mengenakan Hoodie, apalagi ditambah dengan desain sendiri sesuai dengan keinginan dan kepribadian kamu. Jadi tambah keren banget deh.

Nah ini kami beri informasi tentang jasa pembuatan jaket Hoodie termurah dan kualitasnya dijamin bagus bukan abal-abal. dibebasbikin.com atau kepoin chanel youtube kami.

Bebas Custom Hoodie Desain Sendiri, Hoodie Kualitas Premium, Custom On Demand (cetak desain sesuai keinginan kamu tanpa minimum order) ini artinya kamu bisa membuat desain hoodie ini sesuai keinginan kamu. Desain bisa kamu buat sendiri  atau  menggunakan  jasa desain dari admin secara gratis.  kamu tidak perlu bayar  jasa desainnya.

Bahan yang digunakan Jasa Pembuatan Hoodie Termurah

Katun Fleece.  Kain fleece memiliki karakteristik lembut & hangat. Sebenarnya Kain fleece merupakan finishing dari produk tekstil imitasi wool. Berdasarkan komposisi materialnya, kain fleece bisa dikelompokkan menjadi beberapa macam, mulai dari fleece polyester, fleece cotton, fleece micro, fleece polar, fleece bamboo, dan lain-lain.

Kelebihan Cotton Fleece:

  • Saat digunakan lebih cepat kering.
  • Cenderung bersifat elastis..
  • Kain fleece dapat bekerja dengan baik sebagai insulator tubuh meski dalam kondisi basah.
  • Kain fleece memiliki kemampuan breathability yang cukup baik sehingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara pada

Kelebihan Sablon Polyflex Printable 

  • Bahan dengan kualitas terbaik lebih awet dan tahan lama
  • Warna tidak pudar meski dicuci berkali-kali, karena bahannya seperi rubber/karet
  • Bisa gradasi warna, sama halnya dengan semua printer warna
  • Sablon elastis, mengikuti gerak kain. sehingga tidak mudah pecah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara memilih bahan kaos yang bagus

Cara Memilih Bahan Kaos yang Bagus

Grosir jaket kelas kekinian

Grosir Jaket Kelas Kekinian kualitas Premium

More