5 Petunjuk Halaman Checkout Custom E-Toll di Bebas Bikin

custom e-toll

Custom E-Toll menawarkan beragam kemudahan yang dapat anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Membuat pembayaran di gerbang tol lebih mudah tinggal tap saja hingga untuk pembayaran belanja kebutuhan di minimarket.

Selain cara top-up saldo yang mudah, anda juga bisa mencetak E-Toll dengan desain kesukaan. Untuk membuatnya anda tidak perlu antri di tempat percetakan lagi cukup dengan kunjungi halaman produk e money custom di website Bebas Bikin dan dapatkan layanan jasa desain GRATIS!

Klik menu “Desain Sendiri” di halaman produk e-money custom nanti anda akan diarahkan ke halaman desain produk Bebas Bikin yang berisi berbagai tool untuk membantu anda mengkreasikan desain E-Toll sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Di kesempatan kali ini kita akan sama-sama mengetahui petunjuk penggunaan halaman checkout di website Bebas Bikin setelah anda melakukan proses cek produk Custom E-Toll pada halaman cart Bebas Bikin. Mari simak penuturan berikut ini!

Petunjuk Penggunaan Halaman Cart Custom E-Toll di Website Bebas Bikin

1. Bila Dirasa Sudah Cukup Anda Bisa Klik “Proceed To Checkout” Untuk Melakukan Proses Checkout

custom e-toll

Bila semua sudah siap, anda dapat melanjutkan proses berikutnya yakni melakukan proses checkout. Cukup tekan tombol Proceed To Checkout seperti yang ditunjukkan gambar diatas. Maka secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman checkout Bebas Bikin.

Berikut tampilan halaman checkout di website Bebas Bikin

custom e-toll

2. Masukkan Kode Kupon Bila Anda Lupa Mencantumkan Sebelumnya

custom e-toll

Bila anda memiliki kode kupon dan lupa untuk memasukkannya karena sudah terlanjur berada di halaman checkout. Tetap tenang karena anda bisa memasukkan kode kupon dengan klik link seperti yang ditunjukkan gambar diatas. Secara otomatis anda akan dibawa kembali ke halaman cart/keranjang Bebas Bikin dan segera masukkan kode kupon lalu ulangi langkah pertama.

3. Masukkan Data Pengiriman di Kolom Billing & Shipping

custom e-toll

Jangan lupa untuk memasukkan data pengiriman di kolom Billing & Shipping karena sifatnya wajib dan usahakan dalam mengisinya bersungguh-sungguh sesuai tujuan produk Custom E-Toll nantinya diterima serta berguna menentukan besaran biaya ongkir.

Adapun data pengiriman yang harus diisi meliputi nama penerima, alamat lengkap, kecamatan penerima, no. hp/whatsapp penerima yang dapat dihubungi, dan email.

4. Tambahkan Informasi Lainnya Melalui Kolom Additional Information

custom e-toll

Anda juga dapat menuliskan informasi tambahan lainnya mengenai produk custom e-toll yang anda pesan di kolom additional Information sebagaimana ditunjukkan gambar diatas.

5. Lihat Kembali Secara Keseluruhan Custom E-Toll yang Sudah Dipesan Melalui Kolom Your Order

custom e-toll

Anda bisa melihat jumlah nominal keseluruhan harus dibayarkan melaui kolom your order yang memberikan informasi harga Custom E-Toll, biaya pengiriman, serta total pembayaran

6. Pilihan Pembayaran Mudah Melaui Kolom Payment Method

custom e-toll

Setelah anda mengecek jumlah nominal yang harus dibayarkan kini anda dapat melakukan proses pembayaran melalui kolom Payment Method. Ada beragam pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan kebutuhan anda. Namun secara garis besar dibedakan menjadi 2 cara yakni Pembayaran Manual & Pembayaran Instan.

-Pembayaran Manual

custom e-toll

Memilih opsi Pembayaran Manual memberikan waktu lebih untuk melakukan proses pembayaran yang dapat disesuaikan kebutuhan anda. Adapun untuk petunjuk penggunaan opsi pembayaran manual dapat dilihat gambar dibawah ini.

-Pembayaran Instan

Bila anda menginginkan transaksi dilakukan saat setelah melakukan pemesanan maka anda bisa memilih opsi Pembayaran Instan. Ada beragam pilihan metode pembayaran mulai transfer bank instan hingga e-wallet yang dapat disesuaikan kebutuhan anda. Adapun untuk petunjuk penggunaan opsi pembayaran instan dapat dilihat gambar dibawah ini.

Penutup

Ituah beberapa petunjuk yang dapat membantu anda selama berada di halaman checkout Bebas Bikin setelah sebelumnya sudah melakukan proses desain Custom E-Toll di halaman desain Bebas Bikin. Bila anda memiliki kendala saat melakukan pemesanan produk di website Bebas Bikin jangan sungkan untuk chat whatsapp Bebas Bikin, tim kami siap membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

custom kaos

5 Panduan Letak Logo Custom Kaos

custom mug

4 Alasan Memberikan Custom Mug Sebagai Hadiah Adalah Ide Bagus

More