5 Rekomendasi Desain Kaos Custom Untuk Penampilan Makin Trendi

kaos custom

Semakin berkembang pesat trend fashion setiap tahunnya mengharuskan segala macam item fashion beradaptasi tak terkecuali desain kaos custom. Banyak macam desain kaos custom yang dapat anda aplikasikan untuk menemani kegiatan anda tiap harinya.

Setiap jenis desain memiliki karakter dan keunikannya sendiri dan itu bagus untuk anda. Karena anda dapat secara leluasa memilih desain kaos sesuai keinginan dan passion anda. Berikut telah kami rangkum beberapa jenis desain kekinian yang bisa anda jadikan referensi untuk menemani kegiatan tiap hari.

Rekomendasi Desain Kaos Custom Kekinian

Teks Berulang

kaos custom

Untuk ide desain ini sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu paham soal sebuah desain dan inilah waktu tepat untuk membuat kaos custom trendi anda. Dengan menyampaikan pesan secara berulang kali adalah cara yang tepat menyampaikan tujuan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Sebaiknya memilih kata dengan huruf tebal pada pesan yang ingin anda komunikasikan. Lalu pilih font yang anda anggap menarik sesuai dengan tema dan tujuan pesan yang ingin disampaikan.

Font Tulisan Tangan

kaos custom

Anda tidak akan salah untuk mencoba desain yang satu ini. Fleksibilitas yang ditawarkan ketika anda mendesain font tulisan tangan sendiri menjadikannya pilihan yang tepat untuk hampir semua desain kaos custom anda. Bentuk huruf yang dihasilkan jenis desain ini dapat mewakili berbagai suasana hati berbeda, sehingga dapat lebih senang, berani, halus, maupun retro.

Dikarenakan banyak macam jenis font yang bisa dipilih untuk desain ini, langkah pertama yang harus diambil adalah menentukan jenis mood apa yang ingin dicurahkan pada teks tersebut. Kemudian mulailah kreasikan desain anda supaya lebih menarik dengan menambahkan warna menarik serta menambahkan garis atau elemen desain lainnya.

Gaya 90-an

kaos custom

Kembali lagi menelusuri gegap gempita masa lalu, lebih tepatnya suasana tahun 90-an. Walaupun terkesan jadul namun kenyataannya saat ini banyak orang menggandrungi tema desain ini dan sangat direkomendasikan untuk diterapkan pada desain kaos custom anda.

Telusuri isi konten desain anda dan bayangkan era 90-an untuk mendapatkan inspirasi. Disarankan menggunakan warna cerah ataupun warna primer serta coretan bentuk dasar seperti garis, titik, dan zig-zag.

Tema Gunung

kaos custom

Gunung dapat dilambangkan sebagai tantangan, merencanakan tujuan lalu meraihnya. Desain ini cocok untuk anda yang ingin berpetualang dan menyatu dengan alam. Keindahan dari gunung dan visual pemandangan yang ditawarkan bisa menjadi pilihan tepat untuk desain kaos custom anda.

Buatlah desain pegunungan yang simple tetapi terlihat lebih hidup dan bergaya. Hal itu dapat membuat awal yang luar biasa untuk desain kaos custom anda, pasangkan citra gunung anda dengan teks yang menginspirasi atau terkait apapun sesuai keinginan anda untuk menambahkan detail ekstra.

Desain Oversized Belakang

kaos custom

Menjadi salah satu desain populer terutama banyak disukai generasi Z saat ini. Desain Oversized belakang adalah pilihan menarik untuk menambahkan desain yang agak rumit dan memerlukan detail tersendiri serta desain kaos custom yang dihasilkan terlihat lebih premium.

Buatlah desain dibagian belakang kaos custom anda dan sebagai opsional tambahkan detail desain dengan ukuran lebih kecil seperti nama merek anda. Anda juga dapat menuangkan ide secara lebih leluasa karena area desain yang cukup luas untuk berkreasi.

Itulah beberapa rekomendasi desain kaos custom yang bisa menjadi referensi anda untuk tampil trendi dan keren tentunya. Oleh karena itu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengkreasikan ide anda ke kaos custom impian anda. Bila anda kurang mahir dalam hal desain tidak perlu khawatir, cukup kunjungi website BebasBikin.com lalu nikmati layanan jasa desain gratis sehingga anda bisa mendapatkan kaos custom dengan desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e-money custom

3 Kreasi E-Money Custom Untuk Berbagai Kebutuhan

kaos custom

5 Tips Keren Membuat Desain Kaos Custom, Bisa Anda Coba Sekarang!

More