Lagi Booming, ini 3 Jenis Topi Custom Murah Terhype !!

Topi Custom Murah

Hallo braders !!. Tau gak sih belakangan ini Topi hype sudah menjadi trending disemua kalangan. Topi biasa digunakan untuk melindungi kepala dari sengatan matahari atau mungkin sekedar aksesoris fashion yang membuat anda lebih kece.

Topi ada banyak jenisnya lo… !! tapi braders harus tau topi mana yang sering diincar banyak orang. Tak jarang juga banyak topi yang dijual dengan desain yg sama persis dengan lainya.

Tapi di bebasbikin.com , custom topi murah dan desainnya bisa dibuat sesuka hati braders lo !! . Mari kita bahas lebih lanjut.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

3 Jenis Topi Custom Murah Yang Banyak di Cari

1. Topi Snapback

Topi Custom Murah
Topi Snapback

Ingin tampil kece dengan gaya yang hype ?. Coba pakai topi ini.

Topi Snapback merupakan topi dengan tekstur keras lidah bagian depan topi dan berbentuk flat/datar.

karakter topi snapback:

  • Pengencang / klip belakang yang digunakan untuk menyesuaikan besar lingkar kepala.
  • Bagian dahi dari topi snapback berbentuk tegak dan relatif kaku. Membuat karakter lebih tegas.
  • Tulang topi / lidah topi snapback lebih pendek dari model topi trucker maupun baseball. dan tulang / lidah topi cenderung Lebih Rata dan tegas.

2. Topi Baseball

Topi Custom Murah

Kemudian ada satu produk yang tidak kalah ciamik. Yaitu Topi Baseball. Jika braders adalah tipe orang dengan kesan casual braders wajib memakai topi yang satu ini.

Topi baseball memiliki karakter yang casual dan trendi. Cocok digunakan dievent dan waktu kapan saja. Dengan lidah topi yang melengkung dan kaku membuat tampilan lebih kece.

Apalagi dengan desain yang braders buat sendiri. Akan membuat kesan eksklusif pada diri brader. Ayo segera desain di bawah ini !!

3. Topi Trucker

Topi Custom Murah

Memang sekilas topi baseball dan trucker terlihat sama. Perbedaanya terletak pada bagian belakang topi trucker yang seperti jaring yang berfungsi sebagai keluar masuknya angin. Dan mempunyai lidah yang lebih panjang.

Topi ini bisa dibilang topi yang simple namun tetap modis. Cocok digunakan diluar ruangan. Dan cocok sekali dipakai sebagai aksesoris di acara-acara yang santai. Melindungi kepala brader dari sinar matahari dan jaring dibelakang membuat kepala brader bisa bernafas.

Brader Bosan dengan desain yang sudah ada dipasaran ?. Buat sendiri aja custom topi desain brader di bebasbikin. Buat sesuka hati , jika bingung dan tak ingin repot desain. Brader juga bisa lo.. meminta bantuan jasa desain bebasbikin. dan itupun GRATISS dan unlimited Revisi sampai brader puas !!. Ayo tunggu apa lagi, segera pesan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kartu flazz bca gen 2 ccustom desain

Ingin Terjun di Bisnis Custom BCA Flazz ? Ikuti 5 Tips dan Trik ini

image 3

Wow! Ini 5 Alasan Kaos Anak Custom Dapat Merekatkan Hubungan Anda Dengan Anak

More