Panduan Tool “Drawing” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

e-money custom

E-Money Custom menawarkan beragam kemudahan yang dapat anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Membuat pembayaran di gerbang tol lebih mudah tinggal tap saja hingga untuk pembayaran belanja kebutuhan di minimarket.

Selain cara top-up saldo yang mudah, anda juga bisa mencetak e-money dengan desain kesukaan. Untuk membuatnya anda tidak perlu antri di tempat percetakan lagi cukup dengan kunjungi halaman produk e-money custom di website Bebas Bikin dan dapatkan layanan jasa desain GRATIS!

Klik menu “Desain Sendiri” di halaman produk e-money custom nanti anda akan diarahkan ke halaman desain produk Bebas Bikin yang berisi berbagai tool untuk membantu anda mengkreasikan desain e-money sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mungkin anda baru mengetahui pertama kali merasa bingung bagaimana cara pengoperasiannya. Kini anda tidak perlu khawatir, kami disini siap membantu anda dengan mengupas satu per satu informasi penggunaan beragam tool di halaman desain Bebas Bikin.

Sebelumnya kita sudah mengetahui penggunaan tool “Shapes”, untuk kesempatan kali ini kita berkenalan dengan tool “Drawing”, yuk cari tahu lebih lanjut melalui pembahasan berikut!

Pengenalan Awal Tool “Drawing” Untuk Desain E-Money Custom

1. Kunjungi Halaman Produk E-Money Custom di bebasbikin.com atau klik link ini.

e-money custom

2. Kemudian Klik Menu Desain Sendiri

e-money custom

Untuk Selanjutnya Diarahkan ke Halaman Desain Bebas Bikin Seperti Gambar Berikut

e-money custom

3. Pilih Tool “Drawing” di sebelah kiri layar

e-money custom

4. Ada berbagai informasi termuat di tool “Drawing” yang berisi sebagai berikut

-Size

e-money custom

Fitur yang berguna untuk mengatur ukuran garis sesuaikan dengan kebutuhan anda dengan rentang ukuran 1-100. Fitur dapat membantu mendapatkan besaran atau ketebalan garis yang diinginkan.

-Color Picker

Fitur ini memudahkan anda dalam memilih warna garis lebih rinci dan detail yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan desain anda. Untuk penggunaan fitur color picker silahkan cek penjelasan berikut ini:

  1. Klik Kolom Seperti Gambar Diatas Untuk Menampilkan Fitur Color Picker
e-money custom

2. Berikut Tampilan Awal Dari Fitur Color Picker, anda bisa mengatur warna garis secara mendetail sesuai yang anda inginkan.

e-money custom

3. Tabel Warna, fitur ini berguna untuk memilih warna secara mendetail. Penggunaan cukup arahkan kursor yang bertanda ‘+’ ke arah warna yang diinginkan.

4. Kecerahan & Kontras Warna, Fitur ini berguna untuk mengatur kecerahan dan kontras warna garis yang dipilih sesuai dengan kebutuhan anda

5. Menu Rekomendasi Warna, Berisi beberapa pilihan rekomendasi warna garis yang bisa anda langsung gunakan atau bisa diatur kecerahan dan kontras warna. Semua pilihan ada di tangan anda.

6. Ketuk Tombol Save Color untuk menyimpan semua pengaturan warna garis untuk desain e-money custom.

e-money custom

-Warna Instan

e-money custom

Fitur ini menyediakan beragam pilihan warna garis yang bisa anda terapkan langsung dalam mendesain e-money tanpa harus repot melakukan pengaturan dulu. Berikut cara menggunakan fitur Warna Instan.

Penutup

Itulah rangkaian pengenalan awal beberapa menu dalam tool “Drawing”. Dengan menggunakan tool Drawing anda dapat memilih beragam jenis warna garis yang bisa disesuaikan kebutuhan desain anda. Untuk fitur ini juga anda bisa beragam pilihan setelan warna garis mulai dari kontras, kecerahan, hingga ukuran garis warna yang diinginkan. Untuk tutorial desain menggunakan tool Drawing akan disampaikan di kesempatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e-money custom

Panduan Tool “Shapes” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

tumbler custom

6 Cara Tumbler Custom Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

More