Panduan Tool “Text” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

e-money custom

E-Money Custom menawarkan beragam kemudahan yang dapat anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Membuat pembayaran di gerbang tol lebih mudah tinggal tap saja hingga untuk pembayaran belanja kebutuhan di minimarket.

Selain cara top-up saldo yang mudah, anda juga bisa mencetak e-money dengan desain kesukaan. Untuk membuatnya anda tidak perlu antri di tempat percetakan lagi cukup dengan kunjungi halaman produk e-money custom di website Bebas Bikin dan dapatkan layanan jasa desain GRATIS!

Klik menu “Desain Sendiri” di halaman produk e-money custom nanti anda akan diarahkan ke halaman desain produk Bebas Bikin yang berisi berbagai tool untuk membantu anda mengkreasikan desain e-money sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mungkin anda baru mengetahui pertama kali merasa bingung bagaimana cara pengoperasiannya. Kini anda tidak perlu khawatir, kami disini siap membantu anda dengan mengupas satu per satu informasi penggunaan beragam tool di halaman desain Bebas Bikin.

Sebelumnya kita sudah mengetahui penggunaan tool “Image”, untuk kesempatan kali ini kita berkenalan dengan tool “Text”, yuk cari tahu lebih lanjut melalui pembahasan berikut!

Pengenalan Awal Tool “Text” Untuk Desain E-Money Custom

1. Kunjungi Halaman Produk E-Money Custom di bebasbikin.com atau klik link ini.

e-money custom

2. Kemudian Klik Menu Desain Sendiri

e-money custom

Untuk Selanjutnya Diarahkan ke Halaman Desain Bebas Bikin Seperti Gambar Berikut

e-money custom

3. Pilih Tool “Text” di sebelah kiri layar

e-money custom

4. Ada berbagai informasi termuat di tool “Text” yang berisi sebagai berikut:

-Menu Pilihan Jenis Font

e-money custom

Fitur yang menyediakan berbagai macam pilihan font untuk anda terapkan dalam desain E-Money Custom. Terus scroll ke bawah untuk mendapatkan pilihan jenis font lebih banyak yang bisa anda disesuaikan dengan kebutuhan anda. Ada 2 macam cara untuk menerapkan font ke dalam desain kartu e-money anda yakni dengan klik dan drag.

  • Lewat Klik
  • Lewat Drag
e-money custom
1. Cukup Seret font yang Dipilih
e-money custom
2. Seret Font & Letakkan Pada Posisi yang Diinginkan
e-money custom
3. Otomatis font yang dipilih akan ditampilkan di preview desain seperti gambar diatas

Penutup

Itulah rangkaian pengenalan awal beberapa menu dalam tool “Text”. Dengan menggunakan tool Text anda dapat memilih beragam jenis font yang bisa disesuaikan kebutuhan desain anda. Untuk fitur ini juga bisa anda ubah mulai dari isi kalimat, warna, ukuran huruf, dan masih banyak lagi. Untuk tutorial desain menggunakan tool Text akan disampaikan di kesempatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e-money custom

Panduan Tool “Images” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

e-money custom

Panduan Tool “Shapes” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

More