6 Cara Tumbler Custom Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

tumbler custom

Saat ini anda sedang mencari cara efektif untuk melakukan strategi pemasaran untuk menjaring calon pelanggan baru. Dengan memberikan tumbler custom sebagai merchandise spesial untuk pelanggan anda.

Tumbler custom juga dapat anda jadikan sebagai hadiah dari kampanye giveaway maupun kontes yang diadakan oleh bisnis anda. Kedua ide tersebut bisa menjadi pilihan bagus untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelangga loyal dan meningkatkan brand awareness bisnis anda sehingga dapat menjangkau pelanggan baru.

Tidak hanya itu saja, ada banyak manfaat lainnya dari tumbler custom yang dapat membantu meningkatkan bisnis anda. Mari telusuri selengkapnya di penjelasan berikut ini!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Beberapa Hal Mengapa Tumbler Custom Dapat Meningkatkan Bisnis Anda

Cenderung Digunakan Untuk Kegiatan Sehari-hari

tumbler custom

Bila anda memberikan Tumbler Custom untuk pelanggan berarti anda memberikan sesuatu bermanfaat yang dapat digunakan setiap hari dalam jangka waktu yang lama. Mereka akan menggunakan tumbler untuk menikmati kopi di pagi hari.

Berarti nama dan logo perusahaan anda merupakan salah satu hal pertama yang selalu mereka lihat saat bangun di pagi hari. Kemungkinan mereka juga akan minum kopi sepanjang hari dan tentu mereka akan melihat logo bisnis anda seharian.

Ketika seseorang sering terekspos identitas bisnis anda, tidak menutup kemungkinan akan selalu diingat dalam pikiran mereka. Bila mereka membutuhkan sesuatu produk atau layanan seperti yang anda jual maka anda adalah orang pertama yang dihubungi.

Memberikan Sesuatu Yang Bermanfaat

tumbler custom

Ketika anda memberikan tumbler yang sudah dipersonalisasikan untuk presentasi bisnis anda, tidak hanya sebagai untuk mengenalkan dan membangun citran bisnis anda tetapi juga memberikan sesuatu yang memiliki manfaat dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas.

Tumbler tentu menjadi salah satu suvenir yang harus ditambahkan dalam lini produk merchandise bisnis anda. Dengan begitu anda memberikan sesuatu bermanfaat dan harus dimiliki dan kebanyakan orang membutuhkan tempat untuk diminum. Berarti anda memberikan sebuah hadiah yang diapresiasi banyak orang.

Mengaitkan Bisnis Anda Dengan Sesuatu Yang Positif

tumbler custom
Sumber: suara.com

Salah satu strategi pemasaran terbaik adalah membuat seseorang mengaitkan sebuah produk atau layanan dengan sesuatu yang positif. Katakanlah anda memberikan tumbler ke seseorang untuk digunakan untuk minum kopi. Minum kopi merupakan pegalaman yang menyenangkan jadi seseorang yang minum kopi dari tumbler akan mengaitkan bisnis anda dengan sesuatu yang positif.

Ini juga bukan merupakan proses yang dilakukan sekali saja agar pemasaran berjalan efektif harus dilakukan berulang kali dan disinilah peran tumbler custom bekerja. Pelanggan yang menerima merchandise ini tentu menggunakannya setiap hari.

Menjadi Media Bagus Untuk Bisnis Anda

tumbler custom

Tumbler dapat menjadi pilihan media yang bagus untuk logo bisnis anda. Terdapat beragam pilihan bahan, model, dan warna yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

Jika anda mengalami kendala mengenai desain tumbler, sekarang anda bisa lebih tenang karena setiap pemesanan tumbler custom di Bebas Bikin otomatis akan mendapatkan layanan jasa desain Gratis!

Anda cukup mengirimkan foto, sketsa, atau file pendukung lainnya ke whatsapp Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin.com, untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain sesuai keinginan anda.

Anda juga dapat mengajukan revisi bila ada detail desain yang dirasa kurang seperti logo, warna, maupun font teks yang digunakan. Semua pilihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Cocok Untuk Semua Rentang Usia

tumbler custom

Tumbler Custom juga cocok diberikan untuk pelanggan anda di segala rentang usia. Bila anda berencana memberikan tumbler untuk pelanggan yang masih anak-anak, anda bisa memilih Tumbler Niagara Kids dengan ukuran dan kapasitas yang lebih kecil karena memang ditujukan untuk segmen pelanggan anak-anak.

Anda juga dapat memberikan Tumber Insert Paper untuk kalangan mahasiswa karena terbuat dari bahan plastik sehingga membuat harganya lebih terjangkau. Tentu mereka akan membawanya ke kampus untuk menikmati minuman favorit, dengan begitu bisnis anda akan dikenali dan berpotansi menjaring pelanggan remaja.

Bila anda menginginkan tumbler ditujukan untuk pelanggan dengan usia lebih dewasa dan kalangan profesional, anda bisa memberikan Tumbler Sakura LED yang terbuat dari bahan stainless premiun serta memiliki fitur pendeteksi suhu dibagian atas tutup tumbler.

Tetap Tampil Penuh Gaya

tumbler custom

Dengan Tumbler Custom anda mendapatkan kemudahan dalam menentukan desain logo, warna, pemilihan jenis font, dan tema yang dipilih sesuai keinginan anda.

Semua keleluasan dalam mendesain tumbler memungkinkan anda dapat menyesuaikan dengan kampanye pemasaran atau event dalam jangka waktu tertentu dan kuantitas sesuai kebutuhan. Hal tersebut tentu akan menghemat biaya pemasaran karena tidak terjadi penumpukan di ruang penyimpanan.

Penutup

Seperti yang anda ketahui bersama ada berbagai hal yang didapatkan dari Tumbler Custom untuk meningkatkan bisnis anda. Kini waktu yang tepat untuk cetak tumbler sebagai pilihan menarik untuk lini merchandise anda makin mudah di Bebas Bikin dilengkapi layanan jasa desain Gratis untuk menemukan desain tumbler sesuai tujuan kampanye pemasaran anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e-money custom

Panduan Tool “Drawing” Untuk Desain E-Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

suvenir

4 Pilihan Suvenir Spesial Ramadhan 2022

More