Rekomendasi 3 Merchandise Custom Untuk Influencer Olahraga

merchandise custom

Semangat anda dalam menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga bisa anda bagikan yang dapat menginspirasi banyak orang. Pendukung pasti menantikan berbagai macam tips & trik bermanfaat, dorongan, serta motivasi untuk mencapai tujuan olahraga mereka.

Anda juga banyak membagikan beragam rekomendasi kepada pengikut anda seperti musik yang anda dengarkan sampai minuman protein favorit anda yang dikonsumsi setelah melakukan aktivitas olahraga.

Tentu juga menanyakan apa yang sedang anda kenakan, bagaimana kalau anda menawarkan merchandise custom anda sendiri. Hal ini mungkin bisa menjadi kesempatan emas untuk menjangkau lebih banyak pengikut dengan mengadakan kampanye giveaway berhadiah merchandise spesial dari anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Anda juga dapat menjual secara langsung dengan menambahkannya ke dalam daftar toko merchandise anda. Namun anda masih terkendala apa saja yang cocok dijadikan sebagai merchandise? Tetap tenang, berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi merchandise custom yang bisa anda buat mulai sekarang juga!

Ide Merchandise Custom Influencer Olahraga

Kaos Custom

merchandise custom

Memiliki pengikut yang lebih memilih memakai kaos saat melakukan aktivitas olahraga? Anda bisa menambahkan kaos custom dalam daftar merchandise custom. Tambahkan desain pada kaos custom bisa berupa tulisan lalu kombinasikan dengan warna favorit dan logo media sosial anda. Hal diharapkan untuk semakin dikenal sehingga dapat menjangkau calon pengikut baru dan menjalin hubungan lebih dekat dengan pengikut loyal anda.

Kaos Custom Lengan Panjang

merchandise custom

Sedang mencari merchandise custom untuk digunakan setelah melakukan aktivitas olahraga? Kaos Custom Lengan Panjang bisa menjadi opsi terbaik. Ketika telah selesai melakukan aktivitas olahraga, pengikut anda dapat memberikan penghargaan kepada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan sambil mengenakan dengan nyaman Kaos Custom Lengan Panjang ini.

Tumbler Custom

merchandise custom

Anda mengetahui dengan betul bagaimana pentingnya menjaga dari dehidrasi selama aktivitas olahraga dan pastikan pengikut anda mengetahui hal tersebut dengan menyertakan Tumbler Custom pada toko merchandise anda. Ada lebih dari 5 jenis tumbler namun kami sarankan memilih Tumbler Sport dengan pilihan cetak Print UV atau Grafir.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi merchandise custom bagi influencer olahraga yang bisa dijadikan hadiah untuk pengikut anda. Bi juga anda jual dengan memasukkan salah satu atau semua pilihan ide merchandise custom diatas ke dalam koleksi toko merchandise anda..

Sekarang anda bisa membuat semua rekomendasi merchandise custom diatas dengan desain kesukaan menjadi lebih mudah dengan memesannya di bebasbikin.com atau lewat whatsapp Bebas Bikin untuk mendapatkan layanan jasa desain Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e money custom

Pengaturan Lanjut Desain Text Effect E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

merchandise custom

3 Ide Desain Merchandise Custom Untuk Influencer Olahraga

More