3 Pilihan Casing Custom iPhone 13 Pro Max Terbaik di 2021

casing custom

Tahun ini Apple telah merilis seri iPhone terbarunya, termasuk produk flagship yakni iPhone 13 Pro Max. Sebagai salah satu lini produk tertinggi dari iPhone terbaru, sudah selayaknya anda berinvestasi dalam hal perlindungan. Salah satunya dengan menggunakan casing custom berkualitas. Dengan menggunakan casing custom memungkinkan anda mendapatkan rasa aman, kenyamanan, serta pengalaman yang lebih baik.

Mengapa Harus Casing Custom?

Casing custom akan memberikan perlindungan ekstra terhadap iPhone anda yang sudah menjadi fungsi vital. Ada manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari casing custom yakni anda bisa menambahkan desain gambar favorit langsung dicetak diatas permukaan casing iPhone anda.

Hal tersebut memungkinkan menjadi menuangkan ide kreatif anda, menjadikan casing iPhone yang lebih personal dan istimewa. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis dengan menjual casing iPhone dengan hasil desain sendiri.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Oleh karena itu, kami telah menyusun tiga pilihan casing custom yang pas untuk iPhone 13 Pro Max anda, dan kami memilih semua casing ini berdasarkan fitur yang ditawarkan. Silahkan tetap membaca artikel ini untuk dapat melihat fitur, deskripsi, dan mengapa kami memilihnya.

Casing Soft Case Blackmatte Custom

casing custom

Yang harus anda ketahui:

  • Bahan softcase berwarna dasar hitam
  • printing dari blackmatte ini dibagian permukaan casing
  • dicetak dengan mesin dari jepang yang berkualitas

Casing softcase blackmatte merupakan pelindung bagus untuk iPhone anda. Sifat bahannya yang lentur memudahkan casing menyesuaikan bentuk hp anda dan mudah dibersihkan dari debu kotoran yang menempel. Memiliki warna desain dasar warna hitam membuat tampilan iPhone anda makin menawan dan elegan.

Anda dapat mencetak hasil desain di permukaan casing blackmatte dibagian belakang dibantu dengan teknologi mesin cetak dari jepang yang berkualitas sehingga mendapatkan hasil printing yang merekat sempurna serta tidak mudah luntur.

Anda dapat klik Mulai untuk membuat Casing Soft Case Blackmatte iPhone 13 Pro Max anda maupun seri iPhone lainnya. Nikmati layanan jasa desain gratis untuk setiap pembelian casing hp custom melalui whatsapp.

Casing Hard Case 3D Custom

casing custom

Yang harus anda ketahui:

  • Bahan Casing Hard Case 3D Custom terbuat dari polycarbonate yang kokoh
  • Hasil printing Casing 3D Custom full print atau bisa cetak menyeluruh tidak hanya bagian belakang saja tapi sampai pinggiran handphone
  • Dicetak dengan teknik sublim berkualitas

Casing 3D Custom terbuat dari bahan polycarbonate yang solid,kaku, dan kokoh memang dirancang untuk melindungi iPhone anda dari benturan. Menjadikan casing ini salah satu yang kami rekomendasikan memberikan proteksi berlebih dibalut dengan tampilan menarik.

Berkaitan dengan tampilan menarik, anda juga bisa menyematkan desain kesayangan pada casing ini. Berita baiknya, anda dapat mencetak secara menyeluruh hingga bagian pinggir casing! Tentu membuat tampilan iPhone anda makin keren dan kekinian. Hasil desain anda kemudian dicetak menggunakan teknik sublim yang berkualitas.

Anda dapat klik Mulai untuk membuat Casing Hard Case 3D Custom iPhone 13 Pro Max anda maupun seri iPhone lainnya. Nikmati layanan jasa desain gratis untuk setiap pembelian casing hp custom melalui whatsapp.

Casing Soft Case Anticrack Custom

casing custom

Yang harus anda ketahui:

  • Bahan Soft Case TPU yang lentur
  • Terdapat bumper di setiap ujung/sudut casing bertujuan untuk memberikan perlindungan pada handphone
  • Hasil printing dicetak di permukaan belakang casing
  • Dicetak dengan mesin dari jepang yang berkualitas

Sama seperti casing blackmatte custom, casing anticrack custom memiliki sifat bahan yang lentur sehingga bisa dapat pas menyesuaikan bentuk iPhone anda menjadikan casing ini tidak mudah renggang. Casing Anticrack Custom memiliki bentuk yang khas yakni memiliki bumper di setiap ujung/sudut casing. Hal ditujukan sebagai pengaman untuk melindungi dari benturan.

Khusus Casing Anticrack custom terdapat 2 jenis pilihan hasil cetak yaitu doff dan glossy. Doff akan memberikan hasil cetak di permukaan casing lebih kesat sehingga sangat mantap digenggaman. Sedangkan glossy akan memberikan hasil cetak di permukaan casing lebih mengkilap sehingga tampilan iPhone anda lebih mewah.

Klik Mulai untuk membuat Casing Hard Case 3D Custom iPhone 13 Pro Max anda maupun seri iPhone lainnya. Nikmati layanan jasa desain gratis untuk setiap pembelian casing hp custom melalui whatsapp.

Selalu memberikan perlindungan iPhone 13 Pro Max anda adalah hal yang penting, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Anda dapat memilih dari semua casing custom diatas yang bisa ditambahkan beragam macam desain kesukaan sesuai gaya anda sendiri. Jadi, jika anda belum menentukan casing terbaik untuk iPhone 13 Pro Max maupun seri iPhone lainnya, anda dapat memilih salah satu casing custom diatas yang dapat diandalkan, tahan lama, dan terjangkau.

buy now 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casing hp custom

5 Tips Membuat Desain Casing Hp Custom Yang Wajib Anda Coba

popsocket custom

Cara Mudah Cetak Popsocket Custom Sendiri Lewat Hp

More