Jenis Kain Fleece Yang Harus Kamu Tahu

Contoh hasil custom hoodie dengan printable polyflex scaled

jenis kain fleece yang harus kamu tahu, ini merupakan salah satu bahan produk tekstil yang bahannya ramah lingkungan. Ada ke unikan kain ini memiliki karakteristik pada bagian luarnya berbulu sedikit, pada saat disentuh pun akan terasa hangat.

Perlu brader ketahui kain fleece memiliki banyak keaneka ragam jenisnya yang beredar di pasaran. Berikut Beberapa jenis kain fleece yang harus kamu tahu yaitu  CVC, polyethylene(PE), cutton, dan lain lain. Simak ulasan dibawah ini kami bahas satu persatu.

Berikut Beberapa jenis kain fleece yang harus kamu tahu.

Fleece Cotton

Jenis Kain Fleece cotton dibebasbikin.com

Cotton Fleece adalah merupakan salah satu jenis dari kain fleece yang banyak digunakan untuk pakaian hangat seperti; Hoodie, Jaket, Sweater dan sudah cukup populer.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Dari semua bahan pakaian hangat kain fleece / cotton fleece ini bisa dikatakan merupakan yang paling tahan lama, kuat dan awet. Cotton Fleece memiliki Karakteristik utama yaitu sifatnya yang lembut, halus, dan sedikit berbulu untuk menghangatkan tubuh penggunanya. Tidak heran jika bahan satu ini banyak peminatnya dan sangat nyaman dipakai.

Serat-serat pada cotton fleece halus, ringan dan nyaman. Dan warnanya lebih terang dibandingkan dengan jenis kain lainnya.

Fleece Polyethylene

Jenis Kain Fleece Polyethylene

Kain ini pada permukaannya lebih mengkilat karena memiliki kandungan polyester yang lebih banyak, jika dibandingkan dengan kain fleece cotton dengan kain ini disentuh lebih kaku. Fleece polyethylene biasanya digunakan dalam pembuatan jaket. Apalagi bagi mereka yang mengenakan jaket berbahan fleece jenis ini terlihat Kesan sporty dan elegan akan melekat pada diri pemakai.

Fleece CVC

Jenis Kain Fleece Yang Harus Kamu Tahu

Fleece cotton viscosa atau Fleece CVC tekstur pada serat kain cenderung lebih kasar. Namun sering digunakan dalam pembuatan jaket, Karena harganya yang murah. kualitasnya pun berada dibawah fleece catton, meskinpun seperti itu masih banyak peminatnya yang mengenakan kain ini.

Dibebasbikin.com sendiri menggunkan kain cotton fleece karena kelembutannya membuat semua orang suka mengenaknnya.

Beberapa jenis kain fleece yang harus kamu tahu Kelebihannya Cotton Fleece:

  • Saat digunakan lebih cepat kering.
  • Cenderung bersifat elastis..
  • Kain fleece dapat bekerja dengan baik sebagai insulator tubuh meski dalam kondisi basah.
  • Kain fleece memiliki kemampuan breathability yang cukup baik sehingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara pada

Bisa juga kepoin chanel youtube kami,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

grosir topi trucker murah

Grosir Topi Trucker Premium dan Berkualitas

e Toll e money custom

Jual E-money Grosir Murah Yuk Segera Order

More