Cek dan Top Up Saldo Kartu Flazz BCA Melalui ATM, Begini Caranya!

kartu flazz bca

Penting untuk mengetahui cara cek dan mengisi saldo Kartu Flazz BCA agar persiapan untuk segala macam transaksi seperti membayar gerbang tol menjadi lebih mudah. Kartu Flazz BCA merupakan produk uang elektronik keluaran BCA yang digunakan untuk melakukan pembayaran segala macam transaksi di beberapa tempat tertentu yang telah bekerjasama dengan Bank BCA.

Cara kerja kartu uang elektronik ini yakni dengan cara mendebit saldo yang tersimpan dalam kartu untuk melakukan pembayaran sesuai nominal yang harus dibayarkan. Saldo dalam kartu ini pun bisa diisi berulang kali. Menggunakan kartu flazz dapat memudahkan segala macam transaksi lebih cepat dan nyaman.

Anda dapat mengisi ulang dan cek saldo Kartu Flazz BCA melalui mesin ATM BCA apabila HP anda belum didukung fitur NFC. Berikut ini cara cek dan top up saldo Kartu Flazz yang telah dirangkum yang telah dirangkum tim Bebas Bikin. Yuk, mari simak!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mudahnya Mengecek dan Mengisi Saldo Kartu Flazz BCA

kartu flazz bca

Sebelum anda mengetahui cara cek dan mengisi saldo Kartu Flazz patut diketahui mengenai biaya dan limit yang telah ditetapkan Bank BCA. Adapun biaya dan limit yang telah dirangkum tim Bebas Bikin dari laman Bank BCA sebagai berikut.

  • Jumlah minimal isi ulang (Top Up) adalah Rp 20.000
  • Maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 2 juta.
  • Saldo minimum pada kartu Flazz adalah Rp 0,- . Saldo minimum untuk transaksi (bila ada)  ditentukan oleh kebijakan masing-masing partner/merchant
  • Maksimum Top Up per bulan Rp 20.000.000
  • Limit transaksi top up Flazz di BCA mobile sebesar Rp 2.000.000 per hari.

Cara Top Up Saldo Kartu BCA Flazz Melalui ATM BCA

kartu flazz bca

Anda juga bisa melakukan pengisian saldo kartu Flazz untuk memudahkan segala transaksi bisa melalui ATM BCA. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Masukkan kartu debit BCA ke mesin lalu input PIN dengan benar.
  • Pilih menu “Flazz” lalu klik “Top up”.
  • Masukkan nominal yang hendak diisikan (minimal Rp20.000), kemudian klik “Benar”.
  • Ambil kartu BCA dan masukkan kartu Flazz ke mesin ATM.
  • Pada layar ATM akan muncul informasi saldo awal dan nominal saldo yang hendak diisi.
  • Baca dengan teliti informasi tersebut, kemudian klik “Benar”.
  • Masukkan PIN.
  • Jika transaksi berhasil maka struk akan keluar dari mesin ATM.

Produk Terkait Promo Hari Ini

Cara Cek Saldo Kartu BCA Flazz Melalui ATM BCA

kartu flazz bca

Anda bisa melakukan pengecekan saldo Kartu Flazz di ATM BCA apabila HP anda belum didukung fitur NFC. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Kunjungi mesin ATM BCA terdekat.
  • Masukkan kartu Flazz BCA pada slot yang tersedia.
  • Tunggu beberapa saat hingga mesin secara otomatis menampilkan saldo yang tersisa di dalam kartu Flazz BCA.
  • Setelah selesai memeriksa saldo, tekan opsi “Selesai” dan cabut kartu dari slot mesin ATM.

Itulah beberapa langkah dalam mengecek dan top up saldo BCA Flazz melalui ATM Bank BCA yang dapat anda gunakan untuk memudahkan beragam aktivitas pembayaran anda.

Saat ini anda juga bisa menambahkan desain sendiri pada Flazz tanpa harus antri panjang di percetakan dan bisa dipesan lewat Hp dengan mengunjungi website Bebas Bikin.

Nikmati layanan jasa desain Gratis cukup dengan mengirimkan gambar, sketsa, maupun file desain lainnya ke whatsaap Bebas Bikin atau melalui email design@bebasbikin. Untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin segera memproses desain sesuai keinginan anda. Yuk sekarang waktu yang tepat untuk miliki Kartu Flazz BCA desain sendiri dan rasakan manfaatnya untuk segala aktivitas anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flazz BCA Custom

2 Cara Membuat Flazz BCA Custom Desain Sendiri

Mostbet Azərbaycan Orc Və Kazino Added Bonus 550 Azn Giri

More