Cara Cek Harga Produk Custom di BsBn

Daftar Harga Produk di bebasbikin

Apa kabar brader? Saya doakan semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan menjalani aktivitas dengan penuh semangat.

Nah ini saya ada informasi cara cek harga produk custom di BsBn, mungkin kalian selama ini bingung cara cek harganya, padahal harga sudah tertera di website namun ada opsi yang mengharuskan harga berbeda.

Sebenarnya yang menentukan harganya itu kalian sendiri karna sudah ada pilihannya, tapi sepertinya kalian masih bingung ya?  Ini saya berikan langkah langkahnya brader, supaya lebih jelas dan mudah difahami.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>
Langkah pertama
Langkah kedua
Langkah ketiga
Langkah Langkah Cek Harga Custom.
Ada beberapa pilhan Choose an option
langkah keempat
Cek Harga produk custom
terpilih 1 sisi (depan) = Rp. 59.000,-

Harga yang tertera di tab PRODUK menyesuaikan opsi yang kita pilih, semakin luas desain yang kita buat, maka harganya akan berubah.

Contoh :

  • pada gambar diatas yang terpilih adalah 1 sisi ( depan) maka harga yang tampil adalah Rp. 59.000,-. begitu pula untuk 1 sisi (belakang).
  • selanjutnya gambar dibawah akan menunjukkan opsi 2 sisi ( depan & belakang) maka harga yang tampil adalah Rp. 75.000,-
opsi dan harga custom

Jadi bisa kita simpulkan, bahwa harga berubah sesuai dengan opsi yang kita pilih.

Dan berikut list harga BCA Flazz di bebasbikin.com

  • 1 sisi (depan) = Rp. 59.000,-
  • 1 sisi (belakang) = Rp. 59.000,-
  • 2 sisi (depan & belakang) = Rp. 75.000,-

Begitu pula dengan produk yang lain seperti, hoodie, kaos, topi, dan lainnya . Pastikan kalian sudah memilih opsi pada tab produk. termasuk penentuan ukuran dan warna pada produk hoodie, kaos, topi dan sebagainya.

list harga custom

Demikian informasi dari kami semoga bermanfaat, jika masih belum jelas silahkan kunjungi Blog atau chanel Youtube diBsBn untuk menambah pengetahuan anda.

Dan jangan lupa dishare ke teman teman kalian, supaya bukan hanya kalian yang tahu ilmunya, karna Berbagi ilmu itu adalah sesuatu yang sangat penting.

Dengan berbagi ilmu kita bisa membantu teman kita yang tidak tau menjadi tahu.

Selain itu juga berbagi ilmu juga banyak manfaatnya seperti ; Mendapat pahala, Membantu sesama, Menambah ilmu, Mengharmoniskan hubungan persahabatan. Jadi bagi kalian Jangan pelit dengan ilmu karena dengan berbagi ilmu banyak manfaatnya.

Sampai jumpa lagi dipertemuan selanjutnya. sekian terima kasih. 🙂

2 Comments

Leave a Reply
  1. Maaf brader…mau tanya kalau untuk card E-Money. seandainya utk KTA. bisakah Card desaign nya dari kita udah ada photo anggotanya terima kasih
    dan utk harga kalau seandainya pembuatan banyak berapa harganya ?
    Terima kasih salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

pembayaran

Cara Konfirmasi Pembayaran di Bebasbikin

Kelebihan Photoshop

Kelebihan Adobe Photoshop Yang Harus Kamu Tahu

More