Jangan Sampai Lupa! 3 Produk Custom Sebagai Hadiah Ulang Tahun Orang Tercinta

produk custom

Hai Braders! Apa kamu pernah merasa bingung untuk memberi hadiah ulang tahun untuk orang tercinta. Tenang saja, Berikut ada produk custom yang bisa kamu jadikan hadiah spesial di ulang tahun orang yang terspesial.Tidak usah lama-lama lagi yuk cek ulasan berikut ini!

Produk Custom Sebagai Hadiah Ulang Tahun Untuk Orang Tercinta

Kaos Custom

produk custom

Kaos custom emang pas banget kamu jadikan sebagai hadiah spesial untuk ulang tahun apalagi ulang tahun orang yang kamu sayangi. Karena apa ?Kamu bisa mendesain sendiri kaos custom sesuai warna kesukaannya. Bisa juga tuh kamu tambahin kata-kata lucu atau romantis pokoknya sekreatif mungkin. Good luck ya!

Hoodie Custom

produk custom

Lanjut produk custom satu ini yaitu hoodie custom. Nah cocok juga kamu jadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk orang yang spesialmu. Bahan hoodie yang nyaman plus desain hoodie yang bisa kamu rubah semaumu sesuai kesukaannya.Seperti produk kaos sebelumya, kamu juga bisa menambahakan kata-kata unik pada desain hoodie custom kamu. Luarbiasa kan!

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mug Custom

produk custom

Last but not least! Ya bener banget mug custom! Ini bisa juga lho kamu jadikan hadiah ulang tahun untuk orang yang kamu sayangi. Kamu bisa menambahkan foto bersama maupun tulisan romantis pada mug custom sesuai dengan keinginanmu ! Kamu bisa jadikan mug custom ini sebagai souvenir di ulang tahun dia, asyik kan!

Gimana Braders? Jangan sampai kamu lupa memberikan hadiah spesial untuk orang yang kamu sayangi di hari ulang tahunnya. Salah satunya dengan memberikan salah satu produk custom diatas, bisa juga nih kamu memberikan semua produk custom diatas lalu dijadikan satu sebagai bingkisan.

Tidak usah bingung kamu bisa mendapatkan semua produk diatas hanya di Bebasbikin.com . Di bebasbikin juga menawarkan jasa desain dan revisi secara GRATIS! Jadi kamu bebas khawatir soal desain produk custom kamu. Buruan buat hadiah spesial di hari ulang tahunnya dan ingat jangan sampai membuatnya kecewa.

Sekian artikel tentang 3 produk custom yang dapat kamu jadikan hadiah di hari ulang tahun orang tercinta. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Mohon maaf jika ada salah kata,sampai jumpai dilain kesempatan dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

right stand popsocket

Wajib Tahu! 3 Fungsi Dari Ring Stand Popsocket Custom.

softcase black matte custom

3 Kelebihan Softcase Black matte Custom Untuk HP Kesayanganmu!

More