Ukuran dan Bentuk Stiker Label Produk yang Sering Digunakan

stiker label produk

Anda bisa menjadikan Stiker Label Produk sebagai cara untuk mempromosikan produk Anda yang cukup terjangkau dan penggunaan yang mudah cukup ditempelkan pada produk sehingga konsumen mudah mengetahui produk Anda.

Selain sebagai sarana promosi, stiker label juga berfungsi untuk memberikan semua informasi berkaitan dengan produk seperti berat, tanggal kadaluwarsa, kandungan produk, nama produk dan masih banyak lagi.

Setelah mengetahui informasi mengenai produk tentu akan memberi edukasi dan membangun rasa kepercayaan konsumen pada produk Anda. Inilah salah satu peran vital dari Stiker Label Produk yang tentu tidak boleh diabaikan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Sebelum Anda membuat desain serta mencetak stiker label patut diperhatikan mengenai ukuran dan bentuk Stiker Label untuk produk sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Isi:

Oleh karena itu, pada artikel kali ini telah merangkum beberapa informasi mengenai ukuran dan bentuk stiker label produk yang sering digunakan. Bisa menjadi inspirasi dalam membuat stiker label Anda selanjutnya.

Stiker Label Produk Bentuk Bulat dan Ukurannya

stiker label produk

Bentuk Stiker Label ini cocok digunakan untuk kemasan produk makanan dan minuman. Adapun untuk variasi ukuran yang sering digunakan Stiker Label Bulat yang berdiameter 3 cm, 4 cm, 5 cm, dan sampai paling besar 7 cm. Anda dapat menambahkan logo,varian rasa, dll dari produk makanan dan minuman Anda.

Stiker Label Produk Bentuk Persegi dan Ukurannya

stiker label produk

Bentuk stiker persegi biasanya digunakan untuk stiker label paket pengiriman produk Anda. Mengenai ukuran yang umum dijumpai yakni 5 x 5 cm, 6 x 6 cm, dan paling besar 10 x 10 cm. Adapun untuk penerapan desain bisa Anda tambahkan detail pengiriman seperti nama penerima, nomor hp penerima, dan alamat tujuan. Bisa juga disertakan logo brand Anda agar semakin dikenal oleh konsumen Anda.

Selain menentukan bentuk dan ukuran stiker label, perlu Anda perhatikan opsi cutting yang digunakan yang akan berpengaruh pada hal penerapan stiker label nantinya. Ada 2 pilihan opsi cutting yang dapat dipilih yakni kiss cut dan die cut. Untuk selengkapnya simak informasi berikut ini

Die Cut

stiker label produk

Stiker Label Custom memiliki 3 lapisan yaitu Lapisan Pelindung, Gambar, kertas belakang. Sedangkan dalam metode cutting Die Cut yang dimana stiker dipotong-potong mengikuti pola desain, dipotong hingga sampai kertas belakang/back paper. Stiker akan dipotong menggunakan alat khusus dari kayu atau besi yang biasanya disebut Die Tool.

Cutting stiker dengan metode Die Cut memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi namun Anda tenang saja karena cetak Stiker Label Custom dengan metode Die Cut Anda akan mendapatkan potongan stiker rapi dan sesuai dengan desain Stiker Label Anda.

Kiss Cut

stiker label produk

Berbeda halnya dengan cutting Die Cut dimana stiker dipotong hingga lapisan kertas belakang/backing paper namun pada metode cutting Kiss Cut stiker akan dipotong tidak sampai lapisan backing paper Sehingga saat Anda mengambil salah satu stiker maka stiker lainnya tidak ikut terambil dan masih menempel pada kertas belakang/backing paper.

Pada metode cutting Kiss Cut justru memerlukan tingkat ketelitian lebih dari cutting Die Cut dikarenakan proses pemotongan yang tidak sampai lapisan backing paper. Oleh karena itu, bila Anda memiliki pola stiker rumit disarankan untuk menggunakan cutting Kiss Cut.

Anda tidak perlu khawatir untuk mencetak Stiker Label Custom dengan cutting Kiss Cut karena di Bebas Bikin menggunakan mesin cutting digital sehingga hasil cetak dan potongan stiker lebih rapi sehingga pergerjaan lebih cepat dan aman.

Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1xbet Официальный Сайт Зеркало

desain softcase

Rekomendasi Ide Desain Softcase yang Dapat Diterapkan Saat Ini Juga

More