4 Jenis Stiker Label Produk yang Umum Dijumpai Beserta Kegunaannya

jenis stiker label produk

Tidak dipungkiri fungsi dari berbagai jenis Stiker Label Produk memegang peranan penting bagi produk itu sendiri. Bayangkan bila Anda memiliki produk berkualitas sekalipun tanpa memiliki pelabelan produk tentu akan kesulitan mendapatkan perhatian dari konsumen.

Selain itu, Stiker Label Produk juga menambah tampilan produk lebih hidup karena Anda dapat menambahkan desain sendiri yang unik dengan logo, kombinasi warna, dan pilihan font menarik sehingga menjadi identitas produk itu sendiri agar mudah dikenali oleh konsumen Anda.

Daftar Isi:

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Ada berbagai macam pilihan jenis Stiker Label Produk yang dapat manfaatkan dan diterapkan untuk produk Anda selanjutnya. Pada artikel kali ini Bebas Bikin telah merangkum beberapa jenis stiker label yang banyak ditemui saat ini, apa saja jenis stiker labelnya? Untuk selengkapnya mari simak informasi berikut ini.

Beragam Jenis Stiker Label Produk yang Banyak ditemui saat ini dan Kegunaannya

Stiker Label Merek

jenis stiker label produk

Jenis Stiker Label Produk yang pertama yakni Stiker Label Merek. Seperti namanya Stiker Label ini berguna untuk mengenalkan merek dari produk Anda biasanya berisi logo atau nama brand dari produk itu sendiri.

Stiker label satu ini tidak boleh terlewatkan atau bahkan wajib Anda tempelkan pada produk Anda. Memiliki kegunaan untuk memberi tahu konsumen merek dari produk Anda

Bila konsumen Anda telah mengetahui merek Anda selanjutnya mereka akan lebih mengenal dan mengingat produk tersebut daripada produk yang belum memiliki merek yang terkadang cenderung diabaikan.

Stiker Label Merek tidak hanya menampilkan gambar logo, nama brand, slogan produk saja namun juga menyampaikan identitas produk yang dibawakan dari Produk Anda.

Stiker Label Kemasan

jenis stiker label produk

Berbeda halnya dengan Stiker Label yang terbatas hanya menampilkan visual gambar dan tulisan saja Stiker Label Kemasan memuat lebih banyak informasi seputar produk.

Biasanya informasi produk yang disajikan bisa berupa kandungan produk, tanggal dibuat, tanggal kadaluwarsa, nama perusahaan/negara pembuat dan masih banyak lagi.

Adanya stiker label ini juga tidak kalah pentingnya karena memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen sebelum menggunakan produk tersebut terlebih bila produk Anda dalam sektor pangan tentu Stiker Label Kemasan sangat berguna.

Stiker Label Variasi Produk

jenis stiker label produk

Tak jarang kita juga menemui produk yang memiliki variasi atau tingkatan sebagai contoh pada produk pakaian yang memiliki variasi ukuran sehingga bisa Anda tempelkan Stiker Label ukuran untuk mempermudah konsumen saat memilih produk serta dapat membantu cek stok produk yang tersisa.

Bergeser jenis produk lainnya seperti makanan dan minuman peran Stiker Label penting karena dapat memberikan informasi variasi produk seperti varian rasa, tingkat kepedasan, dan masih banyak lagi.

Stiker Label Deskriptif

jenis stiker label produk

Daftar jenis Stiker Label Produk yang banyak ditemui yaitu Stiker Label Deskriptif. Seperti namanya Stiker Label ini memberikan informasi tambahan selain informasi umum produk sebagaimana yang telah disajikan pada Stiker Label Kemasan.

Stiker Label Deskriptif memberikan informasi tambahan yang dapat dijadikan keunggulan tersendiri dari produk lainnya seperti pada produk makanan/minuman yang mencantumkan informasi bertuliskan “Tanpa Bahan Pengawet”,”Terbuat dari Bahan Alami” atau pada produk pakaian misalnya “Dibuat dari 100% Bahan Katun” dan masih banyak lagi.

Penutup

Inilah beberapa informasi tentang berbagai Jenis Stiker Label Produk yang banyak ditemui saat ini. Apakah Anda sudah menemukan jenin Stiker Label untuk produk Anda? Apapun pilihannya mulai saat ini Anda dapat mencetak Stiker Label sesuai kebutuhan dan menggunakan desain sendiri dengan memesannya di bebasbikin.com.

Tersedia berbagai macam Jenis Stiker Label dan varian ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan. Nikmati layanan Jasa Desain Gratis untuk setiap pembelian Stiker Label Custom di Bebas Bikin.

Cukup kirimkan file konsep desain yang diinginkan bisa berupa foto, sketsa, atau file desain lainnya ke whatsapp Bebas Bikin atau melalui Email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya desain diproses sesuai arahan Anda.

Baca juga artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain stiker label

5 Jenis Desain Stiker Label yang Perlu Anda Ketahui

stiker label transparan

3 Cara Tepat Menempelkan Stiker Label Transparan pada Produk Anda

More