Kegunaan Pin Custom Untuk Membantu Mengenalkan Bisnis Anda

pin custom

Ada banyak cara untuk mempresentasikan bisnis Anda dalam beragam kegiatan perusahaan salah satunya dengan menggunakan media souvenir Pin Custom. Souvenir bisa menjadi pilihan efektif selain mengenalkan bisnis Anda melalui media digital.

Penggunaan souvenir dengan Pin Custom yang merupakan media konvensional yang berupa media cetak tentu dapat membantu dan mendukung dalam mengenalkan bisnis Anda selain dari media digital sebagai contohnya melalui media sosial.

Berbeda halnya dari media sosial yang dapat dilihat dari layar perangkat saja mengenalkan bisnis Anda melalui Pin Custom dampaknya dapat dirasakan secara langsung karena dapat dilihat, disentuh dan dikenakan langsung.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Melihat beberapa manfaat yang didapat dari suvenir ini tentu Anda bisa gunakan di beragam acara atau kampanye perusahaaan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Bebas Bikin menyajikan beberapa contoh kegunaan dari Pin Custom yang dapat Anda jadikan sebagai media untuk mengenalkan bisnis Anda.

Daftar Isi:

Merchandise Untuk Event Perusahaan

pin custom

Sebuah cara atau event perusahaan tentu menjadi momentum yang sangat baik untuk semakin mengenalkan bisnis Anda pada khalayak umum. Sebagai contoh pada event peluncuran produk terbaru dari perusahaan, Anda dapat menjadikan Pin Custom menjadi suvenir bagi tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun untuk referensi desain suvenir tersebut Anda dapat menambah desain logo perusahaan, foto produk terbaru, tagline dari produk terkait, dan masih banyak lagi yang bertujuan agar bisnis Anda semakin dikenal.

Merchandise Untuk Pelanggan Anda

pin custom

Apakah Anda berencana untuk mengenalkan bisnis sekaligus menjalin kedekatan dengan pelanggan? Anda dapat memberikan Pin Custom sebagai merchandise untuk pelanggan Anda.

Adapun mengenai contoh penggunaannya bisa Anda berikan merchandise tersebut sebagai hadiah untuk sebuah acara kuis atau giveaway di media social. Bisa juga Anda ikutkan sebagai b undling untuk setiap pembelian produk tertentu.

Suvenir Di dalam Paket Pengiriman Produk

pin custom

Ada contoh lain untuk semakin mengenalkan bisnis sekaligus menjalin kedekatan dengan pelanggan yakni dengan memberikan suvenir Pin Custom yang disertakan pada paket pengiriman produk Anda.

Adapun sebagai referensi desain suvenir ini dengan menambahkan desain logo bisnis Anda, ucapan terimakasih, tagline produk terkait, dan masih banyak lagi yang bertujuan agar bisnis Anda semakin dikenal oleh konsumen.

Bagian dari Seragam Karyawan

pin custom

Bila Anda memiliki bisnis restoran ada kegunaan lain Pin Custom selain sebagai merchandise juga bisa dimanfaatkan dengan menggunakannya sebagai bagian dari seragam karyawan Anda. Mengenai pemakaian suvenir ini bisa dipasangkan pada seragam karyawan Anda.

Adapun desain Pin Custom pada seragam bisa bervariasi contohnya bisa digunakan sebagai tanda pengenal dengan menyertakan nama dan jabatan karyawan, bisa ditambahkan logo restauran, atau cukup dengan menambahkan slogan restoran Anda.

Akhir Kata

Inilah beberapa contoh kegunaan dari Pin Custom untuk mengenalkan bisnis Anda. Setelah mengetahui beberapa contoh diatas apakah saat ini Anda sudah siap membuat suvenir ini? Atau masih terkendala dengan masalah desain?

Tidak perlu khawatir saat ini Anda bisa membuatnya tanpa harus pusing masalah desain karena setiap pemesanan Pin Peniti Custom di bebasbikin.com Gratis Biaya Desain! Anda cukup mengirimkan file pendukung seperti foto atau sketsa desain ke email design@bebasbikin.com atau melalui whatsapp Bebas Bikin untuk selanjutnya desain diproses sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

merawat kaos sablon

Panduan Cara Merawat Kaos Sablon Anda Agar Tetap Awet

kartu bni tapcash

Kartu BNI Tapcash Dapat Digunakan Dimana Saja? Inilah Daftar Tempatnya

More