Panduan 5 Kado Suvenir Couple Yang Serasi

kado suvenir

Buat kenangan berharga anda akan menjadi lebih nyata menjadi lebih karena kami telah menemukan beberapa rekomendasi kado suvenir yang serasi sebagai hadiah untuk pasangan tercinta.

Setiap hadiah kado suvenir bisa anda custom dengan foto kenangan bersama pasangan, dan lebih personal lagi dengan menambahkan nama, tanggal penting, maupun inisial. Anda juga dapat membuat satu set couple yang satu anda dan satunya untuk pasang sehingga cocok digunakan nanti saat merayakan hari spesial bersama pasangan atau untuk setiap hari.

Silahkan cek panduan mengenai hadiah kado suvenir yang nanti dapat anda berikan kepada pasangan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Rekomendasi Beberapa Kado Couple yang Serasi

Momen Kebersamaan yang Hangat Dengan Hoodie Custom Couple

kado suvenir

Anda berencana merayakan momen bersama pasangan saat hari valentine dirumah saja karena sedang musim hujan, satu set hoodie custom couple cocok anda jadikan sebagai hadiah kado suvenir untuk menciptakan suasana hangat dan tetap stylish tentunya.

Anda bisa menyematkan foto berharga bersama pasangan, nama, inisial, maupun tanggal penting pada desain hoodie couple. ada 2 pilihan model hoodie bisa anda dipilih yakni hoodie jumper dan hoodie zipper yang tersedia dalam beragam ukuran.

Suasana Makin Cair Dengan Minum Bersama Menggunakan Mug Custom Couple

kado suvenir

Apakah kado valentine yang bisa anda berikan selanjutnya? Bila anda tetap memilih di rumah untuk merayakan hari spesial bersama pasangan, setelah memberikan hoodie custom anda bisa memadukannya dengan mug custom couple sebagai hadiah untuk orang tersayang makin komplit.

Mug custom bisa anda gunakan untuk acara minum bersama favorit sambil bercanda ria membicarakan hal yang telah terjadi sebelumya sebagai instropeksi dan menyusun rencana untuk masa-masa mendatang. Hal sederhana tersebut bisa membuat suasana makin cair dan memupuk rasa kebersamaan sehingga dapat menjalin hubungan makin kuat.

Hangout Bareng Tetap Stylish Dengan Kaos Custom

kado suvenir

Ide kado suvenir satu ini tidak boleh dilewatkan, hampir semua orang suka memakai kaos dan tentu mudah diterima. Hal tersebut tentu bisa menjadi berita baik bagi anda dan tentu bisa menjadi opsi terbaik untuk kado valentine anda.

Terlebih anda dapat menentukan desain ingin digunakan. Anda dapat menambahkan gambar maupun animasi yang mewakili perasaan cinta pada pasangan anda. Tambahkan beberapa teks untuk menampilkan pesan tertentu yang ingin disampaikan.

Anda juga dapat menambahkan 1 pasang desain kaos custom couple cocok untuk menemani anda dan pasangan saat hangout bareng tetap tampil stylish sehingga merayakan hari spesial anniversary dan setiap hari bersama makin berkesan.

Kirim Hampers Kekinian Dengan Tumbler Custom Couple

kado suvenir

Anda juga bisa mengirim hampers kekinian sebagai kado suvenir ke orang tersayang dengan tumbler custom couple. Beragam pilihan model tumbler custom cek selengkapnya di halaman ini. Ada pilihan metode cetak yang bisa ditentukan yakni Print UV, desain akan di cetak full mengelilingi tumbler, dan Grafir, desain akan di cetak pada area desain tertentu.

Jika anda lebih memilih untuk menginginkan keleluasaan dalam mendesain, anda bisa memilih metode cetak Print UV bahkan ada tumbler yang bisa dicetak sampai tutup cek disini untuk selengkapnya. Jika anda lebih berminat untuk menambahkan desain teks berupa nama atau inisial pasangan anda, metode cetak grafir sangat di rekomendasikan.

Jangan lupa menambahkan box tumbler sebagai wadah sekaligus pelengkap manis untuk tumbler custom couple anda. Tumbler custom cocok untuk menemani anda dan pasangan untuk merayakan piknik di alam terbuka seperti ditaman maupun camping di bumi perkemahan favorit anda.

Penutup Manis Dengan Tote Bag Custom Couple

kado suvenir

Tote Bag custom bisa menjadi hadiah valentine yang manis dan serbaguna. Anda bisa mengirim semua daftar kado suvenir dalam satu tempat ke dalam tote bag. Praktis bukan? Sehingga merayakan valentine terasa semakin komplit.

Tentu anda bisa menambahkan desain berupa teks maupun gambar untuk menyampaikan pesan tertentu pada tote bag custom couple. Terdapat 2 area desain tote bag custom yang dapat anda manfaatkan untuk berkreasi yakni sisi depa dan belakang.

Itulah beberapa rekomendasi beberapa kado suvenir yang dapat anda berikan kepada orang tersayang. Apakah anda sudah mempunyai rencana hadiah mana yang ingin diberikan? Tenang saja, semua rekomendasi kado valentine diatas bisa anda dapatkan dengan mudah di Bebas Bikin atau pesan melalui whatsapp Bebas Bikin. Yuk, mulai persiapkan kado suvenir spesial sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e money custom

Penerapan Tool “Cliparts” Untuk Desain E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin, Part 2

Cara Buat QR Code Mudah Untuk Desain E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

More