Tips dan Trik Desain Tumbler Bowling Custom Keren

desain tumbler

Botol minum menjadi salah satu barang yang tak terlepaskan dari aktivitas kita sehari-hari. Mulai dari bekerja dari rumah, bersepeda, lari-lari, di kantor maupun di kantor keberadaan botol minum didekat anda sudah menjadi keharusan.

Kini anda bisa menggunakan Tumbler Bowling menjadi pilihan botol minum anda selain memiliki bentuk unik anda juga bisa menambahkan desain tumbler seperti foto, gambar, atau, teks sesuai keinginan anda.

Karena bisa menambahkan desain tumbler yang tentu akan membuat botol minum anda beda dari lain dan lebih keren. Anda bisa menggunakan tumbler bowling ini sebagai aksesoris sehingga orang yang mendapatkannya akan senang membawanya kemanapun sepanjang hari.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Tumbler Bowling Custom bisa dipesan di bebasbikin.com mulai dari satuan tanpa ada minimal pemesanan. Anda juga dapat memilih metode cetak desain anda yakni Print UV dan Grafir.

Tumbler Bowling Grafir menjadi tumbler custom favorit karena hasil cetak yang didapat seperti ukiran, karena menggunakan metode cetak laser grafir. Custom logo, foto, gambar dan desain lainnya lebih mudah dapat disesuaikan kebutuhan anda.

Tumbler Bowling PRINT UV menjadi tumbler custom favorit karena hasil cetak yang didapat lebih detail dan area desain yang bisa full print menutupi seluruh badan tumbler. Karena menggunakan metode Print UV sehingga hasil cetak custom logo, foto, gambar dan desain lainnya awet dan tidak mudah luntur.

Dalam artikel kali ini Bebas Bikin akan memberikan beberapa tips dan trik desain Tumbler Bowling sehingga memudahkan anda selama proses desain nantinya. Tunggu apa lagi, mari simak selengkapnya berikut ini!

Kenali Lebih Dalam Tumbler Bowling Custom

Sebelum Anda melakukan proses desain tumbler alangkah baiknya mengetahui semua tentang Tumbler Bowling Custom sehingga semakin mengenal produk dengan baik dan membantu saat proses desain nantinya.

Spesifikasi Tumbler Bowling Grafir:

Jenis Merchandise : Tumbler Bowling Grafir
Bahan : Stainless SUS 304.
Kapasitas : -+450 ml.
Warna : Hitam dan Putih.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Spesifikasi Cetak:

– Area print maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal).
– Custom Nama / Logo / Tulisan dengan Grafir menggunakan mesin laser (Bukan Print).
– Terdapat pilihan area print yakni 1 sisi dan 2 sisi

Spesifikasi Tumbler BOWLING PRINT UV:

Jenis Merchandise : Tumbler BOWLING PRINT UV
Bahan : Stainless SUS 304.
Kapasitas : -+450 ml.
Warna : Hitam.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Spesifikasi Cetak:

– Area print maksimal 10.5 cm x 22.5 cm (Full Keliling).
– Custom Nama / Logo / Tulisan dengan menggunakan mesin Print UV.

Tentukan Konsep Desain Anda

desain tumbler

Langkah pertama dan penting sebelum membuat desain yakni menentukan konsep desain yang ingin diterapkan. Hal ini tentu akan mempermudah selama proses desain Anda karena sudah memiliki landasan desain yang jelas dan terukur.

Bisa Anda mulai menentukan tema, pilihan warna, font, gambar, teks, pesan yang ingin disampaikan dan masih banyak lagi sesuai kebutuhan Anda. Satukan semua konsep diatas dalam sebuah sketsa untuk membantu selama proses desain dan mendapatkan gambaran luas tentang desain yang ingin diterapkan.

Buat Desain Anda

Setelah mendapatkan konsep desain tumbler yang diinginkan kini saatnya untuk melakukan proses desain sesuai konsep desain yang telah ditentukan.

Anda juga bisa menggunakan menu Desain Sendiri yang dapat ditemukan di halaman produk Bebas Bikin. Ada beragam tool yang dapat Anda gunakan untuk membantu selama proses desain, Berikut diantaranya:

-Clip Art

desain tumbler

Tool desain ini menyediakan berbagai pilihan alternatif desain beragam figur karakter seperti manusia, hewan, tumbuhan dan masih banyak lagi yang bisa digunakan langsung pada desain tumbler anda. Tool Clip Art bisa menjadi opsi tambahan yang bisa disesuaikan dengan konsep desain Anda.

-Template

desain tumbler

Memiliki kesamaan fungsi seperti Tool Clip Art yakni sebagai opsi tambahan namun yang membedakan Tool Template menyajikan beragam alternatif desain sudah jadi keseluruhan dan terbagi dalam berbagai tema. Tool ini juga siap dipakai secara langsung digunakan dan Anda dapat memilih template yang sesuai dengan konsep desain Anda.

-Text

desain tumbler

Anda juga bisa menambahkan kata-kata tertentu dengan menggunakan Tool Text. Terdapat berbagai pilihan gaya font yang bisa disesuaikan dengan Konsep desain Anda. Tool Text juga menyediakan fitur warna untuk setiap huruf atau kata sehingga pesan yang ingin anda tampilkan lebih menarik dan mudah tersampaikan.

Daftar diatas merupakan contoh beberapa Tool desain di Bebas Bikin untuk membantu proses desain Anda menjadi lebih mudah. Masih ada banyak Tool Desain lainnya yang bisa anda temukan di halaman desain Bebas Bikin.

Untuk mengaksesnya cukup mudah dengan kunjungi halaman Produk Tumbler Bowling lalu klik tombol Order Via Web kemudian klik tombol Order Sendiri maka secara otomatis Anda akan diarahkan ke Halaman Desain Bebas Bikin.

Itulah Tips & Trik dalam desain Tumbler Bowling yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Pada akhirnya Anda semakin percaya diri untuk menyelesaikan desain Tumbler Bowling Custom. Setelah menyelesaikan proses desain Anda dapat mencetak pada tumbler dengan mudah cukup dengan memesannya melalui website Bebas Bikin atau lewat Whatsapp Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Мостбет Зеркало Рабочее На Сегодня Актуальное Прямо Сейчас Зеркало Сайта Mostbe

самые Популярные Слоты а Игры Для Онлайн-казино > > Играйте Бесплатно

More