4 Jenis Sweater Yang Wajib Kamu Ketahui! No. 4 Mudah Kamu Dapatkan!

Sweater

Sweater saat ini sudah menjadi bagian gaya berbusana tiap harinya. Ada berbagai macam pilihan dari corak, warna, maupun modelnya. Jadi, banyak gaya yang bisa kamu kombinasikan agar semakin membuat penampilanmu menarik.

Sweater juga bisa disebut pakaian yang fleksibel karena dapat dikenakan untuk segala macam suasana, kebutuhan, dan segala musim. Tidak hanya itu, sweater dapat kamu kombinasikan dengan jenis pakaian lainnya sehingga membuat penampilanmu semakin bagus dan keren. Sweater termasuk jenis pakaian yang mengikuti trend fashion, membuat penampilanmu makin trendi.

Berikut kami sajikan informasi macam-macam sweater yang siap menemani aktivitas kamu.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

4 Jenis Sweater Yang wajib Diketahui

Sweater V Neck

sweater

Seperti namanya, sweater ini memiliki lingkar leher berbentuk huruf V dibagian tengah dada atas. Memiliki bentuk sederhana, tapi juga memiliki berperan penting dalam menghangatkan tubuh bagian atas.

Variasikan dengan pakaian lainnya seperti kaos kasual dan untuk wanita cocok juga di padukan dengan blazer. Cocok dikenakan di acara formal maupun non-formal, memberikan kesan klasik namun elegan.

Sweater Turtleneck

sweater

Memiliki tampilan yang bisa di bilang jadul, terdapat garis leher berbentuk bulat yang menutupi seluruh leher. Sweater ini merupakan salah satu favorit dan masih banyak dicari.

Cocok untuk menemani kamu saat cuaca sedang dingin dan semakin manis bila dipadukan dengan hoodie kesayanganmu. Sweater ini memberikan tampilan kasual sekaligus formal saat kamu kenakan.

Sweater Cardigan

sweater

Sweater sangat lekat dengan fashion wanita tapi cocok juga dikenakan oleh pria. Tersedia dalam berbagai model dan warna. Biasanya dikenakan secara formal seperti di kantor atau non-formal untuk sekedar dipakai saat santai.

Sweater cardigan merupakan salah satu sweater rajut yang bagian depannya terbuka, ada yang memiliki kancing maupun tidak. Bisa kamu variasikan dengan kemeja.

Sweater O Neck

sweater

Sweater O neck juga disebut salah satu sweater yang memiliki bentuk yang simple, bisa dilihat dari bagian lingkar leher yang berbentuk bulat.

Sweater ini akan memberi cerminan gaya kasual sederhana saat kamu kenakan, dapat kamu kenakan di acara formal juga dengan memadukan jas maupun blazer dan jangan lupa tambahkan celana jeans untuk penampilan lebih keren.

Itulah beberapa jenis sweater yang dapat menjadi inspirasi gaya berbusana untuk menemani segala aktivitas sehari-hari.

Untuk konsultasi tentang desain produk custom silahkan hubungi whatsapp kami. Kami juga melayani jasa desain gratis dan revisi sepuasnya. Dapatkan produk custom kesayangan anda dan penawaran menarik lainnya hanya di Bebas Bikin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kupon

2 Hal Penting Menggunakan Kupon Untuk Bisnis Anda!

kaos custom

5 Bahan Terbaik Untuk Kaos Custom Anda! No. 1 Sangat Dianjurkan!

More