Inilah Manfaat Desain dan Pengertiannya

desain grafis

Pengertian Desain adalah sebagai seni terapan, arsitektur sehingga dapat malahirkan manfaat berupa ide-ide yang kreatif.

Berupa perencanaan suatu objek, sisten, komponen atau struktur dan memberikan manfaat sebagai sarana pemebelajaran. Untuk menciptakan, memikirkan atau merancang  sesuatu yang baru.

Pengertian Desain dan Manfaatnya

Dalam mendesain pada umumnya ada proses mempertimbangkan aspek,fungsi dan berbagai macam sumber sehingga dapat menghasilkan pemikiran terwujudnya sebuah rencangan yang kreatif.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Dari sumber lain Menurut Pendapat Etimologinya

Desain berasal dari bahasa Inggris “Design” yang artinya rancangan, rencana atau reka rupa yang dapat menciptakan sebuah karya baru.

Sumber lain pengertian desain

Desain sendiri memiliki arti sebagai sebuah rancangan yang dapat membuat suatu susunan. Terdiri dari garis, bentuk, ukuran, warna dan juga nilai (value) dan benda yang memiliki prinsip-prinsip keindahan dalam nilai seni. www.seputarpengetahuan.co.id

Desain bisa diartikan suatu proses merencanakan bentuk yang bertujuan agar benda yang dirancang, memiliki fungsi atau berguna dan juga memiliki nilai keindahan.

Generasi generasi modern

Saat ini ,sebagian besar memilih pendidikan Desain Grafis. Karena dihadapkan pada Era Globalisasi yang sudah banyak perkembangan, sehingga hal tersebut melekat pada kehidupan masyarakat.

Saat ini banyak masyarakat indonesia yang dihadapkan pada perdagangan dipasar Bebas Asia.

Pengertian Desain grafis dan Manfaatnya

Hal tersebut membuat Masyarakat indonesia sangat membutuhkan sesuatu yang dapat menyampaikan sebuah informasi disegala Aspek/Bidang yang mereka kerjakan.

Desain grafis juga salah satu alat atau media untuk menyampaian informasi menjadi lebih mudah dipahami dan nyaman dilihat.

Beberapa Manfaat Desain Grafis

  • Mempermudah dalam proses menyajikan suatu pekerjaan dengan bentuk grafis.
  • Memperkenalkan dunia desain grafis kepada masyarakat baik secara luas maupun umum.
  • Menyampaikan Informasi dalam bentuk grafis.
  • Sebagai sarana tempat mengungkapkan Ide atau Gagasan.
  • Agar dapat memahami dengan mudah pesan pesan dalam bentuk grafis.
  • Dapat menghasilkan uang.

Demikianlah uraian beberapa manfaat desain.

Nah kalian yang bingung ,bagaimana sih mendesain itu? saya punya solusi yang simple, jelas, padat dan cepat. Tidak perlu lagi buang buang waktu untuk melihat totorial diyoutube dan blog bebasbikin.com, silahkan Explorasi atau jika ada yang belum anda mengerti, jangan sungkan hubungi admin BsBn, dihalaman kontak kami.

sekian terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kelebihan flazz gen 2

Kelebihan BCA Flazz Gen 2 Dari Gen 1

pembayaran

Cara Konfirmasi Pembayaran di Bebasbikin

More