4 Pilihan Custom Tumbler Cocok Untuk Minuman Hangat Favorit

custom tumbler

Terkadang anda menginginkan minuman hangat favorit anda dapat bertahan lebih lama lagi namun terkendala wadah minuman yang tidak dapat mendukung untuk mempertahankan suhu minuman lebih lama lagi.

Namun anda tidak perlu risau karena sekarang di Bebas Bikin menyediakan Custom Tumbler yang cocok sebagai wadah minuman hangat sekaligus mempertahankan suhu minuman agar lebih lama sehingga anda dapat terus menikmati minuman hangat favorit bahkan untuk aktivitas anda diluar rumah.

Tidak hanya itu, anda juga dapat memilih beragam model custom tumbler yang tersedia di website Bebas Bikin yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan anda. Anda juga bisa menambahkan desain pada tumbler seperti tulisan, kalimat, gambar, dan lain-lain sekreatif mungkin sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Berikut ini telah kami persiapkan beberapa rekomendasi custom tumbler yang dapat anda jadikan referensi pilihan tumbler anda kedepannya. Mari kita simak bersama-sama dan temukan tumbler yang anda sukai.

Rekomendasi Custom Tumbler Tahan Panas dan Petunjuk Mendesainnya

1. Tumbler Sakura LED

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Sakura LED
Bahan                         : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+ 500 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, Merah, dan Biru.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Tumbler Sakura LED merupakan pilihan custom tumbler kekinian yang dilengkapi sensor pendeteksi suhu dibagian atas tutup. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 500 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Sakura LED yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Sakura LED yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Sakura LED Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Sakura Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 20.5 cm x 18 cm (keliling). Bahkan khusus tumbler ini anda bisa mencetak desain pilihan sampai tutup.

2. Tumbler Bowling

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Bowling

Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+450 ml.
Warna                         : Hitam dan Putih.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Tumbler Bowling memiliki bentuk unik yang justru menjadikannya ciri khas sekaligus daya tarik tertarik sendiri. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangkan bila anda ingin membuat merchandise atau memberikan yang unik. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 450 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Bowling yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Bowling yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Bowling Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Bowling Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 22,3 cm x 10,5 cm (keliling).

3. Tumber Niagara

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Niagara
Bahan                         : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+ 500 ml.
Warna                         : Putih, Hitam, Tosca, dan Pink.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Tumbler Niagara memiliki pengait atau pengunci di bagian tutupnya agar tetap aman supaya menjaga minuman favorit tidak tumpah. Terdapat pilihan warna putih, hitam, tosca, dan pink yang bisa anda jadikan sebagai suvenir berbagai event maupun hadiah spesial untuk orang terdekat. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 500 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Niagara yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Niagara yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Niagara Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Niagara Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 20.5 cm x 16 cm (keliling).

4. Tumbler Japan Hook

custom tumbler

Spesifikasi Tumbler Japan Hook
Material                      : Stainless SUS 304.
Kapasitas                   : -+350 ml.
Warna                         : Hitam, Putih, Merah dan Biru.
* Double Wall (Tahan panas -+8 jam).

Satu lagi pilihan custom tumbler yang unik sekaligus memiliki tampilan lucu yakni Tumbler Japan Hook. Terdapat pegangan di bagian tutupnya sehingga mudah dibawa kemana-mana dan juga menjadi ciri khas dari tumbler ini. Custom Tumbler ini mempunyai kapasitas 350 ml dilengkapi dengan lapisan Double Wall sehingga dapat digunakan untuk menyimpan minuman hangat atau dingin favorit anda.

Ada 2 pilihan metode cetak yang bisa anda terapkan yakni Print UV & Grafir. Varian Tumbler Japan Hook yang dicetak dengan menggunakan metode laser grafir, hasil dari laser grafir seperti ukiran yang tidak akan hilang atau pudar. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sedangkan varian Tumbler Japan Hook yang dicetak dengan dengan menggunakan metode Print UV yakni desain anda dicetak dengan tinta UV sehingga hasil cetak awet dan memiliki detail warna yang baik. Bisa custom logo, gambar, foto, atau motif sesuai keinginan dan kebutuhan.

Untuk petunjuk mendesain Tumbler Japan Hook Grafir, anda bisa memberikan desain hingga 2 sisi dengan area desain maksimal 3 cm x 15 cm (vertikal). Sedangkan untuk Tumbler Japan Hook Print UV, anda bisa memberikan desain full sekeliling dengan area desain maksimal 22 cm x 16 cm (keliling).

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi Custom Tumbler yang bisa menjadi inspirasi untuk temani minuman hangat anda agar tetap tahan lama dan tambahkan desain sesuai kesukaan anda. Bila beberapa rekomendasi belum sesuai keinginan anda, silahkan kunjungi website Bebas Bikin dan temukan model Custom Tumbler lainnya.

Nikmati layanan jasa desain Gratis untuk setiap pemesanan Custom Tumbler dan produk lainnya cukup dengan chat whatsapp Bebas Bikin dan kirimkan konsep desain anda secara otomatis tim desain Bebas Bikin siap memproses desain sesuai keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tumbler print uv

4 Pilihan Tumbler Print UV Kekinian dan Petunjuk Desainnya

tumbler print uv

4 Pilihan Tumbler Print UV Kekinian dan Petunjuk Desainnya, Part 2

More