3 Cara Tepat Menempelkan Stiker Label Transparan pada Produk Anda

stiker label transparan

Saat ini Anda sedang menjalankan bisnis minuman tidak salahnya untuk mencoba menggunakan Stiker Label Transparan pada kemasan produk minuman Anda. Mengapa memilih stiker label ini?

Seperti namanya memiliki tampilan transparan tentu mendukung tampilan produk sebenarnya dapat terlihat jelas sehingga memudahkan konsumen dalam memilih produk sekaligus membuat tampilan produk menjadi lebih menarik.

Namun terkadang kita menemui kendala saat menempelkannya yakni terdapat gelembung udara pada stiker label yang berdampak pada penampilan pada kemasan secara keseluruhan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Mencegah hal tersebut terjadi, pada artikel kali ini Bebas Bikin telah merangkum beberapa tips menempelkan Stiker Label Transparan secara tepat. Informasi selengkapnya berikut ini.

Daftar Isi:

Tempelkan Stiker Label Transparan pada Permukaan yang Bersih

stiker label transparan

Sebelum Anda menempelkan Stiker Transparan penting untuk membersihkan permukaan produk. Hal ini perlu diperhatikan karena apabila permukaan produk yang berdebu mempengaruhi daya rekat stiker sehingga membuat stiker transparan kurang merekat dengan baik.

Permukaan yang kurang bersih juga berpengaruh pada tampilan stiker label karena kita menggunakan stiker transparan sehingga debu yang menempel pada stiker terlihat dengan jelas yang juga berpengaruh pada tampilan produk secara keseluruhan.

Gunakan Sarung Tangan

stiker label transparan

Selain membersihkan permukaan jika Anda hendak menempelkan Stiker Label Transparan dengan cara manual dengan tangan langsung usahakan untuk menggunakan sarung tangan agar tetap menjaga kebersihan stiker.

Selain itu dengan menggunakan sarung tangan membantu meminimalisir bekas sidik jari yang tertempel pada stiker yang tentu dapat mempengaruhi tampilan stiker label.

Adapun untuk cara menempelkan stiker transparan dengan menggunakan sarung tangan yakni menempelkan stiker dengan memegang ujung stiker agar mengurangi resiko bekas sidik jari yang tertinggal.

Menempelkan Stiker pada Permukaan Tidak Rata

stiker label transparan

Tidak semua produk memiliki permukaan yang rata dan terdapat lengkungan dibeberapa bagian tertentu yang telah disesuaikan dengan desain bentuk kemasan produk tersebut. Banyak ditemui diberbagai macam produk seperti minuman dan produk kecantikan

Hal ini tentu juga bepengaruh terhadap cara menempelkan Stiker Label Transparan pada produk. Bisa Anda mulai menempelkan terlebih dahulu dari tepi stiker kemudian tempelkan secara perlahan mengikuti bentuk lengkungan permukaan produk.

Akhir Kata

Inilah beberapa tips saat menempelkan Stiker Label Transparan agar tetap membuat tampilan produk Anda tetap menawan. Anda juga saat ini dapat cetak stiker transparan desain sendiri langsung smarphone Anda tanpa harus repot antri di percetakan.

Sekarang Anda dapat memesan Stiker Label Transparan lebih praktis di www.bebasikin.com. Nikmati layanan jasa desain Gratis, Anda cukup mengirimkan file desain yang diperlukan ke email design@bebasbikin.com atau melalui whatsapp Bebas Bikin untuk selanjutnya desain segera kami proses sesuai kebutuhan Anda.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya dan terimakasih. Baca juga artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jenis stiker label produk

4 Jenis Stiker Label Produk yang Umum Dijumpai Beserta Kegunaannya

mug sublim

3 Cara Merawat Mug Sublim Custom Agar Tetap Tahan Lama

More