4 Hal Diperhatikan saat Desain Stiker Label Makanan

desain stiker label

Bila saat ini sedang menjalankan bidang kuliner tidak salahnya untuk menempelkan stiker label pada kemasan produk makanan Anda. Karena ada banyak manfaat yang didapatkan salah satunya memberikan penampilan produk menjadi lebih menarik.

Agar tampilan produk menarik tak terlepas dari Desain Stiker Label yang ditampilkan. Ada berbagai hal yang perlu diperhatikan saat dalam proses desain label kemasan makanan Anda.

Daftar Isi:

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Apa saja yang perlu diperhatikan saat akan mendesain Stiker Label? Diantaranya ialah Font, Warna, Ukuran Stiker, dan Bentuk Stiker. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai bebera keempat faktor tersebut silahkan simak informasinya berikut ini.

Pilihan Font Desain Stiker Label Makanan

desain stiker label

Font yang Anda pilih tentu akan berpengaruh terhadap tampilan dari desain Stiker Label Makanan. Usahakan untuk memilih jenis font yang sederhana dan mudah dibaca agar segala informasi berkaitan dengan produk mudah dipahami dan tersampaikan kepada konsumen.

Pilihan jenis font juga menjadi identitas dan ciri khas dari produk makanan sehingga memudahkan konsumen untuk lebih dekat dan mengenali produk makanan Anda.

Warna Stiker Label Makanan

desain stiker label

Warna tentu menjadi elemen yang penting agar tampilan desain Stiker Label Anda menjadi lebih menarik. Warna juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen saat akan membeli suatu produk.

Mengingat pentingnya peran dari warna untuk Desain Label Kemasan produk Makanan Anda tidak salahnya untuk melakukan beberapa riset sebelum menerapkannya pada Produk Anda.

Ukuran Stiker yang Dipilih

desain stiker label

Ukuran Stiker juga perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi tidak hanya tampilan stiker saja namun mempengaruhi tampilan produk secara keseluruhan.

Mempertimbangkan ukuran setiap produk yang berbeda-beda begitupun dengan ukuran stiker bisa disesuaikan dengan tampilan produk bersangkutan. Apabila produk Makanan memiliki dimensi cukup besar sehingga saat mendesain stiker label Anda bisa menyesuaikan ukurannya begitu juga sebaliknya.

Bentuk Stiker Label Makanan

desain stiker label

Hal terakhir yang perlu diperhatikan saat akan mendesain Stiker Label Kemasan Makanan yakni bentuk stiker. Adanya bentuk stiker tentu akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilih produk Anda.

Ada berbagai macam pilihan bentuk standar stiker label produk yang dapat dipilih seperti bulat, kotak, hati, atau bahkan dapat menyesuaikan bentuk desain stiker label Anda. Semakin rumit tentu akan membutuhkan waktu dan biaya lebih besar dari bentuk standar

Agar menunjang hasil cetak stiker label dapat sesuai dengan bentuk yang diinginkan perlu mesin cutting yang mumpuni. Di Bebas Bikin telah menyediakan mesin cutting teknologi terbaru dengan pilihan jenis cutting Die Cut & Kiss Cut yang siap memberikan hasil potongan rapi dan aman sesuai dengan kebutuhan bentuk Stiker Label Anda .

Inilah beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan proses mendesain Stiker Label untuk produk makanan Anda. Jika Anda memiliki kendala berkaitan dengan desain dan produk Stiker Label bisa Anda konsultasikan terlebih dahulu melalui whatsapp Bebas Bikin.

Anda juga dapat memanfaatkan layanan Jasa Desain Gratis untuk setiap pembelian Stiker Label di bebasbikin.com, Anda cukup mengirimakan file desain seperti logo, foto, atau sketsa desain melalui email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

roll up banner

4 Tips Desain Roll Up Banner Agar Lebih Menarik

stiker label kemasan makanan

Pentingnya Mencantumkan Stiker Label Kemasan Makanan

More