4 Tips Desain Roll Up Banner Agar Lebih Menarik

roll up banner

Roll Up Banner menjadi pilihan alat pemasaran yang efektif terutama digunakan untuk mempromosikan produk terbaru Anda. Banner ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberitahukan event tertentu atau menampilkan sebuah promo produk Anda.

Dikarenakan sebagai alat pemasaran, Roll Up Banner harus dipersiapkan sebaik mungkin agar dapat menarik minat calon pelanggan. Oleh karena itu, beberapa hal yang perlu dicantumkan pada Desain Roll Up Banner diantaranya yakni Gambar, Warna, Isi/Konten Banner, dan masih banyak lagi.

Daftar Isi

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Pada artikel kali ini tim Bebas Bikin telah merangkum beberapa tips Desain Roll Up Banner agar dapat mendatangkan ketertarikan dari calon pelanggan Anda. Apa sajakah tipsnya? Mari simak selengkapnya berikut ini.

Sertakan Gambar Produk pada Desain Roll Up Banner

roll up banner

Sudah menjadi keharusan untuk menyertakan gambar produk pada desain Banner ini. Hal tersebut bertujuan agar calon pelanggan yang melihat banner dipasang mengetahui secara jelas lini produk yang sedang Anda promosikan.

Agar tampilan gambar produk lebih menarik usahakan untuk menggunakan gambar yang memiliki resolusi yang bagus serta tata cahaya yang mumpuni untuk menunjang tidak hanya produk namun desain banner secara keseluruhan

Pemilihan Warna

roll up banner

Warna tentu tidak bisa dipisahkan dari sebuah karya desain tidak terkecuali untuk desain Roll Up Banner. Adanya sentuhan warna tentu akan membuat desain banner menjadi lebih menarik sehingga dapat mendatangkan perhatian dari calon konsumen Anda.

Saat dalam pemilihan warna pastikan untuk memberikan sentuhan warna cerah seperti merah, biru, hijau atau oranye yang membuat semua informasi yang diberikan dalam materi promo dapat terbaca dengan jelas.

Begitupun juga sebaliknya untuk menghindari pilhan warna yang memiliki kontras seperti warna kuning putih dan kuning yang akan membuat informasi yang disajikan kurang terlihat dengan baik.

roll up banner

Penempatan logo bisnis Anda juga menjadi hal krusial dalam setiap pemasaran termasuk juga pada desain banner. Karena setiap promosi dari setiap produk tentu harus menyertakan logo perusahaan dari produsen produk yang ditawarkan.

Adapun untuk penerapan dalam penempatan logo bisa Anda taruh dibagian atas/header dari desain Banner hal itu tersebut ditujukan agar logo bisnis Anda bisa dengan mudah diketahui oleh calon pelanggan yang melihat banner yang Anda pasang.

Cantumkan Kontak Informasi Bisnis Anda

roll up banner

Setelah calon konsumen Anda tertarik dengan produk yang Anda tawarkan tentu mereka akan menghubungi kontak informasi bisnis Anda. Disinilah perlunya untuk mencantumkan kontak informasi bisnis Anda pada desain Roll Up Banner.

Kontak informasi bisnis berfungsi penting agar tetap terhubung, menampung, dan membantu calon konsumen yang tertarik pada produk yang Anda promosikan. Seperti namanya, kontak informasi bisnis tentu memuat beragam informasi tentang produk dan layanan bisnis Anda bisa berupa nomor telepon, alamat email, website, dan media sosial.

Mengenai peletakan kontak informasi bisnis bisa Anda taruh dibagian bawah/footer dari desain banner Anda. Usahakan untuk pemilihan font dan warna yang sederhana sehingga dapat memudahkan dalam membaca serta memudahkan konsumen bisa menghubungi bisnis Anda.

Penutup

Inilah beberapa sajian informasi mengenai tips dalam mendesain Roll Up Banner yang bisa Anda jadikan acuan dalam proses desain nantinya. Dengan mengikuti beberapa tips diatas diharapkan Anda dapat membuat desain banner ini dengan baik dan benar sesuai kebutuhan Anda.

Apabila Anda mengalami kendala mengenai desain atau tidak memiliki latar belakang desain, tidak perlu khawatir karena setiap pembelian Roll Up Banner di bebasbikin.com Gratis jasa desain.

Anda cukup mengirimkan file konsep desain yang diinginkan ke email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya tim desain Bebas Bikin akan memproses desain banner sesuai keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain kta

Cara Desain KTA yang Baik dengan Mengikuti Beberapa Langkah Berikut!

desain stiker label

4 Hal Diperhatikan saat Desain Stiker Label Makanan

More