Cara Memberikan Efek Tulisan Untuk Desain E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

e money custom

E Money Custom menawarkan beragam kemudahan yang dapat anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Membuat pembayaran di gerbang tol lebih mudah tinggal tap saja hingga untuk pembayaran belanja kebutuhan di minimarket.

Selain cara top-up saldo yang mudah, anda juga bisa mencetak e-money dengan desain kesukaan. Untuk membuatnya anda tidak perlu antri di tempat percetakan lagi cukup dengan kunjungi halaman produk e money custom di website Bebas Bikin dan dapatkan layanan jasa desain GRATIS!

Klik menu “Desain Sendiri” di halaman produk e-money custom nanti anda akan diarahkan ke halaman desain produk Bebas Bikin yang berisi berbagai tool untuk membantu anda mengkreasikan desain e money sesuai keinginan anda.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Dalam artikel kali ini kita akan sama-sama mengetahui cara memberikan efek pada font yang sudah dipilih dan di edit sebelumnya dengan menggunakan menu Text Effect di tool Text. Tentunya menu ini akan membantu saat anda melakukan proses desain e money custom di halaman desain Bebas Bikin. Mari simak penuturan berikut ini!

Memberikan Efek Tulisan Untuk Desain E Money Custom

1. Kunjungi Halaman Produk E Money Custom di bebasbikin.com atau klik link ini.

e money custom

2. Kemudian Klik Menu Desain Sendiri

e money custom

Untuk Selanjutnya Diarahkan ke Halaman Desain Bebas Bikin Seperti Gambar Berikut

e money custom

3. Pilih Tool “Text” di sebelah kiri layar

e money custom

4. Lalu Pilih Jenis Font yang Diinginkan

e money custom

5. Lalu Klik Pada Preview Font Untuk Memunculkan Menu Tambahan Termasuk Menu Text Effect

e money custom

6. Otomatis Menu Text Effect Ditampilkan Seperti Ditunjukkan Gambar di Bawah Ini

e money custom

7. Klik Menu Tersebut dan Otomatis Menu Text Efect Ditampilkan Seperti Gambar Berikut

e money custom

8. Pilihan Efek Tulisan di Menu Text Effect

– Normal Text

e money custom

Pilihan efek tulisan yang sesuai dengan gaya font aslinya dan bisa dibilang tidak mengalami perubahan apapun.

– Curved Text

e money custom

Pilihan efek tulisan ini memberikan sentuhan efek melingkar pada gaya font yang sudah dipilih dan diedit sebelumnya. Untuk contoh hasil efek curved text sebagaimana ditunjukkan gambar diatas.

Adapun untuk cara penerapan efek tulisan ini dapat anda simak di panduan dibawah ini.

– Bridge

e money custom

Efek tulisan Bridge memberikan efek pada font yang dipiih dan diedit sebelumnya memiliki tampilan dengan ukuran huruf lebih besar dibagian tengah. Sedangkan ukuran huruf lebih kecil di samping kanan dan kiri dari huruf yang terletak ditengah. Untuk contoh hasil efek tulisan ini bisa dilihat gambar diatas.

Adapun untuk cara penerapan efek tulisan ini dapat anda simak di panduan dibawah ini.

– Oblique

e money custom

Efek tulisan Oblique memberikan efek pada font yang dipilih dan diedit sebelumnya untuk tampilan letak huruf yang semakin ke kanan maka semakin memiliki ukuran lebih besar. Untuk contoh hasil efek tulisan ini bisa dilihat gambar diatas.

Adapun untuk cara penerapan efek tulisan ini dapat anda simak di panduan dibawah ini.

Penutup

Itulah beberapa cara menggunakan Menu Text Effect di tool Text untuk anda tambahkan dalam desain e money custom. Dengan menggunakan tool ini bisa membantu memaksimalkan tampilan desain e money anda semakin menarik dengan beragam pilihan efek tulisan yang bisa anda terapkan.

Bila anda mengalami kesulitan menggunakan menu ini atau mungkin tidak terlalu repot mendesain silahkan chat whatsapp Bebas Bikin dan nikmati layanan jasa desain Gratis di setiap pemesanan e-money custom maupun produk lainnya di bebasbikin.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

e money custom

Penerapan Tool “Text” Untuk Desain E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin, Part 2

e money custom

Pengaturan Lanjut Desain Text Effect E Money Custom di Halaman Desain Bebas Bikin

More