Pentingnya Mencantumkan Stiker Label Kemasan Makanan

stiker label kemasan makanan

Stiker Label Kemasan Makanan menjadi elemen penting yang tidak dipisahkan dari sebuah produk terutama untuk kemasan produk makanan. Ada kemudahan yang ditawarkan oleh Stiker Label ini yakni dalam segi penggunaannya.

Adapun dalam penggunaan yang relatif lebih mudah hanya dengan menempelkannya pada produk karena sudah ada perekat pada setiap Stiker Label.

Anda juga diberikan keleluasaan untuk mendesain Stiker Label Kemasan Makanan asalkan sudah mengikuti peraturan terkait dengan kemasan makanan. Anda dapat menambahkan warna logo brand, warna yang identik dengan bisnis Anda serta tulisan dengan font pilihan sesuai kebutuhan.

connect_errno){ echo "konekso gagal".$conn->connect_error; } $dataiklan = array(); $posttags = get_the_tags(); if ($posttags) { foreach($posttags as $tag) { array_push($dataiklan, '-'.$tag->slug); } } $newtag = str_replace(" ","-", implode(" ",$dataiklan)); $keyw = $newtag; $keywords = explode('-', $keyw); $item; foreach($keywords as $keyword ){ $query = "SELECT * FROM data_iklan WHERE tags LIKE '%$keyword%'"; $result = $conn->query($query); if($result->num_rows > 0){ while ($row = $result->fetch_assoc()){ if(count($row) >= 1){ $item = $row; } } } } ?>

Semakin dipermudah dengan pilihan cutting yakni Die Cut & Kiss Cut yang berguna untuk memotong Stiker Label yang dapat mengikuti bentu pola stiker sesuai dengan desain serta ukuran pilihan sesuai kebutuhan.

Daftar Isi:

Tidak hanya itu, ada beragam alasan penting mengapa Stiker Label Kemasan Makanan perlu dicantumkan pada kemasan makanan, Apa saja ya? Untuk informasi selengkapnya mari simak artikel yang telah dirangkum oleh Bebas Bikin berikut ini.

Alasan Penting Mengapa Harus Mencantumkan Stiker Label Kemasan Makanan

Dapat Menarik Minat Konsumen

stiker label kemasan makanan

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya mengenai keleluasan Anda dapat menambahkan desain selama masih mengikuti aturan berlaku. Hal tersebut tentu bertujuan agar tampilan kemasan makanan Anda lebih menarik sehingga berpeluang mendatangkan minat konsumen terhadap produk Anda.

Menambah desain tidak sekedar dalam hal estetika produk saja melainkan juga menjadi bagian dari identitas dan ciri khas produk terkait. Bila sebuah kemasan produk makanan memiliki ciri khas tentu dapat dengan mudah dikenali oleh konsumen.

Meningkatkan Penjualan

stiker label kemasan makanan

Setelah konsumen menunjukkan ketertarikan pada produk makanan Anda dan pada akhirnya melakukan pembelian. Selanjutnya tentu akan berdampak pada meningkatnya penjualan produk yang tidak dipungkiri menjadi salah satu alasan penting mencantumkan Stiker Label pada kemasan makanan.

Menyampaikan Informasi Seputar Produk

stiker label kemasan makanan

Selain membantu meningkatkan penjualan Produk Stiker Label pada kemasan makanan memiliki peran yang tidak kalah penting yakni memuat semua informasi yang berkaitan dengan produk misal kandungan produk, komposisi, variasi rasa, tanggal kadaluwarsa dan masih banyak lagi.

Pada akhirnya konsumen merasa terbantu dengan adanya informasi tentang produk dan semakin mengenal produk makanan serta memastikan konsumen mendapatkan produk makanan yang mereka inginkan.

stiker label kemasan makanan

Adanya informasi yang dicantumkan secara lengkap dan jelas tentu akan menumbuhkan kepercayaan serta menghilangkan rasa keraguan konsumen terhadap produk makanan Anda.

Ini juga termasuk salah satu alasan penting Stiker Label Kemasan Makanan yang memiliki pengaruh kuat terhadap produk Anda dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

Bila kepercayaan konsumen sudah terbangun terhadap produk tentunya akan menjadi salah satu faktor kunci yang dapat mendongkrak jumlah penjualan produk makanan Anda.

Penutup

Bagaimana setelah mengetahui beberapa alasan penting Stiker Label Kemasan Makanan, Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk membuat Stiker Label Anda selanjutnya? Sekarang waktunya tepat mencetak label untuk kemasan produk makanan Anda.

Cukup dengan memesannya melalui bebasbikin.com Anda dapat membuat Stiker Label dengan menggunakan desain sendiri. Jangan lupa terlebih dahulu konsultasikan mengenai spesifikasi yang dinginkan meliputi desain, ukuran stiker, cutting stiker, dll ke whatsapp Bebas Bikin.

Bila Anda belum memiliki konsep desain tidak perlu khawatir karena setiap pembelian Stiker Label di bebasbikin.com Gratis Jasa Desain. Kirimkan file konsep desain yang diinginkan bisa berupa foto atau sketsa ke email design@bebasbikin.com untuk selanjutnya desain diproses sesuai arahan Anda.

Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

desain stiker label

4 Hal Diperhatikan saat Desain Stiker Label Makanan

desain stiker label

5 Jenis Desain Stiker Label yang Perlu Anda Ketahui

More